Arsip Kategori: Hot News

Beberapa faedah masker bekicot untuk kesehatan muka

Pada jaman saat ini sama seperti yang telah anda kenali jika trend lakukan perawatan baja banyak macamnya di mana terdapat beberapa trend yang baru memakai lendir siput atau bekicot untuk lakukan proses perawatan muka dan banyak pula beberapa produk perawatan muka memakai yang diri bekicot atau seafood sebagai salah satunya bahan intinya oleh karena itu untuk Anda yang ingin tahu baca keterangan selengkapnya berikut ini

Apa anda pernah coba masker bekicot dalam lembar yang banyak dipasarkan di pasar di mana masker ini nanti mempunyai material dasar dari konsentrat lendir siput tapi anda tak perlu cemas jika Ganjar ini diambil dari tipe siput yang bisa anda konsumsi hingga tidak mempunyai toksin benar-benar siput atau bekicot dapat anda konsumsi di mana telah bisa dibuktikan benar-benar aman dan mempunyai banyak faedah untuk kesehatan

Disamping itu hewan bekicot ini yang mempunyai selaput lendir yang semakin besar di mana ada di di bagian mulut mereka dengan kaki mereka dari demikianlah lendir-lendir akan dibuat dengan demikian bekicot bisa hasilkan lendir dengan jumlah yang banyak sehari-harinya agar jaga badan mereka masih tetap lembab disamping itu lendir itu dapat menolong beberapa gerakan yang nanti akan kurangi gesekan saat mereka sedang jalan

Sama seperti yang sudah disebut sebelumnya jika trend memakai masker bekicot sangat fantastis di jaman saat ini di mana masker muka secara umum sebagai salah satunya produk perawatan muka yang paling teratur di mana jangan beberapa orang terlewat diambil dari sejumlah sumber paling dipercaya yang menjelaskan masker muka mempunyai peranan agar melembutkan memberikan nutrisi dan membuat kulit muka anda jadi lebih lembab Tapi semua hal itu bergantung bahan apa yang dipakai dalam dokumen itu

Masker muka yang mempunyai bahan khusus dari lendir bekicot mempunyai banyak faedah untuk kulit muka anda menurut ahli menjelaskan jika lendir siput dan lendir bekicot mempunyai kandungan asam hialuronat yang mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi sekali di mana anti-oksidan itu bisa menggairahkan badan untuk produksi collagen dengan optimal

Tentang Tanaman yang Perlu Diketahui Oleh Plant Parents

Tentang Tanaman yang Perlu Diketahui Oleh Plant Parents

Tahukah temen-temen jika kelebaban itu salah satu faktor penting untuk kesuburan tanaman kita? Kelembaban yang dimaksud adalah lingkungan yang lembab ya bukan media yang terlalu lembab bahkan basah terus-menerus.

Ga cuma dengan cara membasahi daun/media tanam kita. Bahkan jika air yang kita gunakan tidak stetil dan mengandung banyak zat kapur/kotoran akan membuat bercak daun dan menghambat fotosintesis tanaman kita dan bisa juga membawa bakteri ke daun kita lho

Ada beberapa metode yang bisa kita coba dirumah :

1. Gunakan ember/tempat diisi air bersih dan letakan disekitar tanaman kita agar air yang menguap membuat lembab lingkungan disekitarnya.

2. Kita bisa juga langsung membasahi lantai/batu/tanah untuk menjaga kelembaban jika kita tahu air di rumah kita tidak steril yang dapat merusak daun.

3. Gunakan alat bantu seperti Humidifier untuk menambah kelebaban (pake air biasa ya jangan dicampur aromaterapi).

4. Menambah topping lumut/media yang menyerap air bisa membantu media kita tetap lembab walau jarang disiram.

5. Jika bisa menempatkan tanaman secara berdekatan karena tanaman itu sendiri bisa mengeluarkan air lho jadi jika kita letakan berdekatan pastinya disekitarnya akan menjadi lembab.

Memilih Pot untuk Tanaman

Bisnis Rumahan Pot Tanaman Hias Laris, Keuntungan Tembus Rp70 Juta Saat  Pandemi

Pot bening vs pot berwarna, temen-temen gunain pot yang mana nih dirumah? Tiap pot punya plus minusnya lho.

Pot Bening
(+)
1. Bisa melihat pertumbuhan akar, sangat berguna ya untuk memantau akar apalagi untuk tanaman yang baru dipotong (akar sedikit)
2. Lebih estetik, apalagi jika media yang kita gunakan mengandung bermacam-macam bahan dan warna maka akan terlihat bagus

Eits tapi pot bening juga punya (-) lho
1. Jika kita pakai dalam jangka waktu yang lama biasanya media dan akar tanaman kita bisa berlumut lho
2. Pertumbuhan akar akan lebih lambat karena dasarnya akar tanaman kita tidak membutukan cahaya ya. Karena habitat aslinya didalam tanah cahaya tidak masuk sampai mengenai akar
3. Intensitas penyiramannya pun akan berbeda ya karena cahaya matahari yang masuk ke pot akan membuat media lebih cepat kering

Untuk pot berwarna
(+)
1. Akar biasanya dapat tumbuh lebih sehat dan cepat daripada menggunakan pot bening
2. Media dan akar didalam pot tidak mudah berlumut ketika terkena sinar matahari
(-)
1. Tidak bisa melihat pertumbuhan akar

Kalau dari pengalaman saya, pot bening bagus untuk tanaman yang baru kita potong/propagasi karena kita bisa cek pertumbuhan akar. Tetapi menggunakan pot bening pun biasa saya beri penutup/cover pot berwarna juga akar sinar matahari tidak langsung terkena akar dan media. Sedangkan pot berwarna terutama pot berwarna gelap lebih bagus untuk tanaman kita dalam jangka waktu lama.

Pentingnya Pupuk Sebagai Nutrisi Tanaman

Pentingnya Pupuk Sebagai Nutrisi Tanaman

Tanaman kita tentu butuh nutrisi untuk pertumbuhan yang baik. Tanaman terutama yang kita tumbuhkan didalam pot akan sulit mendapatkan nutrisi dibanding dengan yang tumbuh langsung ditanah. Bagaimana agar tanaman kita bisa tetap mendapatkan nutrisi? Tentu salah 1 nya dengan pemupukan.

Pupuk adalah makanan yang bisa digunakan oleh tanaman agar menjadi lebih sehat dan subur. Ada banyak sekali pupuk yang beredar di pasaran dengan kegunaan masing-masing. Sebagai plant parent yang baik, tentu saja kita harus mengetahui jenis pupuk dan kegunaannya agar tidak salah memberi nutrisi kepada tanaman-tanaman yang kita sayangi.

Pupuk untuk Tanaman dan Kegunaannya

5 Jenis Pupuk Organik Terbaik untuk Tanaman | Popmama.com

Lalu pupuk apa aja yang bisa kita pakai?

1. Pupuk NPK (Slow Release)
Jenis pupuk ini paling banyak digunakan karena cukup memberi pupuk 1x dan bs bertahan beberapa waktu (1 bulan-9bulan) tergantung jenis & merk pupuk

2. Pupuk organik
Pupuk dari bahan-bahan organik (urea/kompos)

3. Serum tanaman
Banyak sekali serum-serum tanaman yang bisa kita gunakan untuk tanaman kita (gunakan serum sesuai dengan dosis ya), biasanya digunakan 7-10 hari sekali

Menggunakan media tanam yang mengandung bahan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tanaman sebenarnya cukup membantu ya agar tanaman mendapatkan nutrisi, tetapi pemupukan bisa tetap dilakukan untuk membantu mendapatkan nutrisi yang lebih banyak

Tips dalam pemupukan :

  • Jika intensitas penggunakan serum kita sering (misal 5 hari sekali) sebaiknya dosis yang kita gunakan kita kurangi ya agar tanaman jika bisa tumbuh dengan baik, pemupukan yang berlebihan juga kurang baik lho untuk tanaman kita
  • Gunakan merk-merk pupuk yang sudah banyak testimoni dari teman-teman lain
  • Sewaktu musim hujan sebaiknya kita kurangi intensitas pemupukan kita
  • Untuk tanaman variegata gunakan pupuk yang tidak terlalu tinggi kandungan nitrogennya, dan kurangi intensitas/dosis pemupukan untuk tanaman variegata

Setelah mengetahui jenis, fungsi, dan cara penggunaan pupuk yang baik, sekarang adalah saat yang tepat untuk memilih pupuk yang akan diberikan kepada tanaman kita. Dengan demikian tanaman kita bisa mendapatkan nutrisi maksimal yang akan membuat pertumbuhannya menjadi lebih sehat.

Saham GoTo Dibeli atau Tidak, ya?

Saham GoTo Dibeli atau Tidak, ya?

Pasti udah banyak nih yang nunggu-nunggu GoTo (Gojek Tokopedia) IPO, karena gosipnya udah dari tahun lalu. Akhirnya GoTo sekarang resmi mengumumkan IPO di BEI loh. Hmm, menarik nih, kira-kira gimana ya prospek kedepannya? Apakah akan menjadi salah satu saham blue chip kita?

Nah, bagi yang mau beli saham IPO GoTo sebaiknya perhatikan beberapa hal dulu sebelum membelinya. Kamu harus analisa beberapa hal penting yang ditulis di atas. Jangan cuma ikut-ikutan, harus analisis dulu ya. So, kalau menurut kamu apakah prospek saham GoTo akan bagus kedepannya?

GOTO Umumkan IPO dalam Waktu Dekat

Pengguna Tokopedia Bisa Beli Saham IPO GOTO, Ini Caranya Mudah dan Cepat -  Market Bisnis.com

Tanggal 15 Maret 2022 kemarin, GoTo (Gojek Tokopedia) mengumumkan IPO. Nah dari tanggal 15  – 21 Maret kamu bisa beli saat penawaran awal (book building). Tapi yang dipertanyakan, gimana prospek GoTo kedepannya? Apakah akan terus naik sahamnya?

Berapakah harga awal sahamnya? Harga penawaran awalnya yaitu Rp 316 – Rp 346 per saham. Murah banget kan? Bahkan lebih murah dari pada harga saham BUKA yang awalnya Rp 850 per saham. GoTo menawarkan sebanyak-banyaknya 52 miliar saham baru seri A yang setara dengan 4.35% saham.

Sebelum memutuskan untuk beli saham Tokopedia, kamu harus tahu dulu beberapa hal berikut ini yang bisa jadi pertimbangan dalam membuat keputusan.

  1. Cek Laporan Keuangannya
    Harus menganalisis laporan keuangannya GoTo selama ini, lihat berapa pendapatan dan kenaikannya setiap tahun. Namun, kamu harus tau kalau sampai saat ini GoTo masih mengalami kerugian cukup besar, karena masih tahap “bakar uang”.
  2. Analisa Perkembangannya
    GoTo masuk ke dalam sektor teknologi yang saat ini lagi bagus dan banyak diminati. Walaupun GoTo masih rugi, tetapi bisnisnya mengalami perkembangan hingga saat ini. Sehingga GoTo memproyeksikan tahun 2024 nanti perusahaan akan mendapatkan laba.
  3. Lihat Keadaan Pasar
    Kenaikan harga saham itu dipengaruhi banget sama minat investor dan kondisi pasar. Kamu juga perlu memperhatikan isu ekonomi yang lagi terjadi dan lihat ada pengaruhnya tidak bagi saham GoTo karena hal ini bisa mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga.

Ingat ya guys, dalam membeli saham harus menganalisa dulu secara matang dan jangan cuma ikut-ikutan aja. So, kira-kira kamu mau beli saham GoTo atau enggak nih?

Mari Untuk Tidak Saling Membully

How to Distinguish a Bully From a Mean Kid - Tenney School

Bully adalah perbuatan yang berawal dari mengejek salah teman mereka di karenakan teman mereka yang memiliki kekurangan pada fisik, namun terlalu sering membully teman yang memiliki kekurangan fisik maka yang terbully akan merasakan hal yang aneh tentu nya mengapa dirinya selalu di bully.

Dampak Apa Saja Sih Yang Akan Di Dapatkan Oleh Korban Pembullyan :

1. Masalah psikologis

Pelaku bully biasanya sering kali di tunjukan dengan adanya tanda tanda psikologis, hal yang sering muncul setelah perundungan tidak langsung. Dimana kondisi yang paling sering terjadi adalah sih korban bully akan merasakan depresi.

2. Gangguan tidur

Bagi pelaku yang mendapatkan bully maka akan berdampak diri nya susah tidur di karenakan bagi korban bully mereka akan selalu terbayang bayang oleh perbuatan bully yang ia dapatkan, maka dari itu korban bully akan merasa menjadi susah tidur atau jam tidur korban akan sangat berantakan

3. Pikiran untuk bunuh diri

selanjutnya sih korban akan merasa sangat sedih akan di lakukan oleh teman teman sekolah nya kepada dirinya yaitu selalu membully sih korban ketika berada di sekolah atau pun dimana pun bertemu dengan sih korban, maka dari itu maka sih korban akan merasa sangat putus asa dan memiliki pikiran untuk bunuh diri saja. Mengapa sih korban berpikir untuk bunuh diri, karena bagi sih korban dengan bunuh diri maka tidak ada lagi yang akan membully sih korban.

4. Tidak bisa menyatu dengan orang-orang di sekitar

Bagi korban pembullyan sudah sangat susah untuk bisa solid kepada lingkungan dengan orang yang berada di sekitar nya, mengapa begitu? karena bagi sih korban pembullyan semua orang itu sama saja kecuali kedua orang tua nya. Maka dari itu bagi dia semua orang akan membully sih korban jika sih korban menyatu dengan orang yang berada di sekitarnya.

5. Gangguan prestasi

Dampak yang di rasakan oleh korban bully sangat di sayangkan, di karena kan akibat pembullyan sih korban akan selalu berpikir untuk tidak datang ke sekolah agar tidak dengan orang orang yang membully sih korban di sekolah. Dengan berpikiran seperti maka prestasi sih korban menjadi menurun dari tadi nya ia seorang yang sangat amat pintar, akibat terlalu memikirkan ulah dari teman sekelas nya dan dia juga akan jadi malas untuk sekolah dan itu lah menjadikan prestasi si anak tersebut menjadi menurun.

Dampak bullying dalam jangka panjang : 

Ternyata pembullyan memiliki dampak jangka panjang untuk sih korban yang merasakan pembullyan tersebut. Bully sering kali terjadi ketika seseorang memiliki suatu kekurangan di dalam hidupnya, namun jika sih korban akan merasakan fisiknya akan merasa lemah dan tidak berguna, dan jika terlalu sering di pikirkan oleh korban pembullyan maka akan berdampak hingga ia berumur 30 tahun hingga 60 tahun dan akan sangat berbahaya jika di usia nya tersebut sang korban masih mengingat semua kejadian pembullyan yang ia rasakan pada masa lalu. .

Fakta terakhir jika sih korban sudah lama menjadi korban dari pembullyan :

  • Korban akan menjadi lebih sulit untuk mencari pekerjaan untuk kedepannya
  • TIdak bisa fokus di dalam suatu hal
  • Lebih kesulitan untuk berbicara dengan satu dan lainnya
  • Lebih gampang terserang oleh penyakit
Setelah di telusuri lebih dalam ternyata bukan hanya korban saja yang akan merasakan hal negatif, lalu sih pelaku juga akan merasakan hal negatif jika ia terlalu sering membullyan orang lain. Apa saja yang di alami oleh sang pelaku jika terlalu sering membully orang lain, berikut beberapa dampak yang akan di dapatkan oleh pelaku pembullyan :
  • Lebih beresiko memiliki kelakuan anti sosial
  • Lantar menggunakan obat terlarang
  • Lebih susah mendapatkan pekerjaan di kehidupan kedepan nya

Berikut ciri ciri yang seseorang yang telah menjadi korban dari bully yaitu : 

  • Lebih rentan dengan bolos sekolah
  • TIdak suka atau benci dengan nama nya sekolah
  • Akademis sih korban menurun secara drastis
  • Dapat melakukan bunuh diri atau merugikan diri sendirinya
  • Merasa tidak mempunyai teman sama sekali
  • Tidak suka dengan situasi sosial
  • Lebih banyak mengabiskan waktu di kamar seorang diri saja

Dampak Terlalu Banyak Mengonsumsi Roti

Pasti banyak dari kalian yang suka mengonsumsi roti ketika pagi hari, ataupun ketika lapar dalam keadaan apapun. Roti yang memiliki kandungan pengembang dapat anda konsumsi, dan juga dapat anda temui di mana saja. Namun masih banyak yang tidak perduli dengan apa yang dapat di sebabkan jika mengonsumsi roti yang memiliki bahan pengembang, dan juga bahan pengawet, sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.

Mungkin masih banyak yang tidak tahu jika, roti yang mengandung kandungan bahan-bahan pengawet itu sangat rendah akan nutrisi nya. Hal yang perlu kalian ketahui, Roti yang mengandung gula yang tinggi hanya akan dapat membuat berat badan menjadi meningkat. Bagi yang sering mengonsumsi roti, anda bisa mengalami obesitas karena kandungan gula nya yang cukup tinggi. Terlebih roti sendiri sangat kurang akan nutrisi nya, sehingga sangat mudah membuat si pengonsumsi lapar kembali.

Beberapa dampak yang akan kita alami ketika mengonsumsi roti terlalu berlebihan.

1. Dapat mengalami penyakit diabetes

Mungkin banyak yang sudah tahu jika, nasi adalah sumber karbohidrat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Namun anda juga perlu tahu, jika roti juga adalah sumber karbohidrat yang di butuhkan oleh tubuh. Namun yang sangat di sayangkan, kandungan karbohidrat dari gula langsung akan di serap oleh tubuh menjadi gula, dan itu adalah penyebab dari kenaikan gula darah dengan cepat.

2. Dapat menyebabkan sembelit

Hal yang perlu banyak orang ketahui, jika roti juga memiliki kandungan serat. Namun, kandungan serat yang di miliki roti sangat lah rendah. Maka sudah tidak heran jika anda terlalu banyak mengonsumsi roti, lalu susah untuk membuang air besar. Itu di karenakan kandungan serat dari roti tersebut sangat lah rendah. Padahal, kandungan serat sangat di butuhkan oleh tubuh. Bukan hanya itu, Kandungan dari roti lainnya seperti gluten, Itu dapat membuat pergerakan usus kita menjadi sedikit terganggu.

3. Mudah menyebabkan kenaikan berat badan

Bukan hanya kandungan nutrisi yang sangat rendah, namun tinggi nya kadar gula yang di miliki dari roti juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan dengan mudah. Obesitas sendiri adalah hal yang paling banyak di takuti oleh banyak orang, ketika mengonsumsi roti dengan jumlah yang tidak sedikit.

Dan itu lah beberapa dampak yang akan kita alami, ketika mengonsumsi roti yang berlebihan. Maka dari itu, sebaiknya anda membatasi dalam mengonsumsi roti. Karena roti yang mengandung banyak bahan pengawet, dan juga kadar gula yang tinggi sangat tidak sehat untuk tubuh.

TEMPAT ANGKER YANG ADA DI DUNIA, WAJIB BACA!

1. Island Of The Dolls, Meksiko

Di Meksiko terdapat sebuah pulau yang sama sekali tidak berpenghuni. Pulau tidak berpenhuni ini dikenal dengan nama La Isla de las Munecas atau dengan nama lain Island Of The Dolls merupakan pulau satu-satunya yang di huni oleh boneka.

Awal mula dari pulau boneka ini dimulai dari seorang laki-laki bernama Don Julian Santana yang mengasingkan diri di pulau ini. Namun Suatu hari, Santana menemukan mayat seorang anak perempuan yang ditemukan tenggelam, namun Santana merasa bersalah karena ia merasa seharusnya anak perempuan itu masih bisa ia tolong. Tidak lama dari penemuan mayat perempuan tersebut, Santana menemukan sebuah boneka di tempat mayat anak perempuan itu ditemukan. Setelah itu ia menggantung boneka tersebut untuk menghormati arwah dari gadis tersebut karena ia sealalu mendengar suara dari arwah gadis itu meminta bonekanya.
Santana mengoleksi boneka yang ia temukan dan ia taruh di rumahnya hingga memenuhi seluruh pulau. Karena dengan itu ia menganggap bahwa dapat membuat arwah dari sang anak kecil menjadi tenang.

Santana mengumpulkan boneka-boneka tersebut selama 50 tahun lamanya hingga ia ditemukan meninggal di tempat ia menemukan mayat dari anak kecil itu.
Dan setelah itu pulau ini menjadi tidak berpenghuni dan hanya di huni oleh ribuah boneka yang sudah rusak dan tidak terawat. Menurut cerita masyarakat yang beredar, ribuan boneka yang tergantung di pulau ini dipercaya dapat bergerak dan hidup. Bahkan boneka ini dapat menangis dan mengeluarkan suara jeritan setiap malamnya. Dan suara-suara itu di klaim sangat menyeramkan.

2. Leap Castle, Irlandia

Leap Castle merupakan benteng paling berhantu di Irlandia dan juga dianggap sebagai benteng yang paling mankutkan di dunia. Di Leap Castle ini memiliki sejarah yang cukup mengerikan dari awal dibangun dari 750 tahun yang lalu. Salah satu kisah yang menyeramkan dari benteng ini dikenal dengan ‘Kapel Berdarah’ atau ‘Bloody Chaple’.

Tahun 1500-an terjadi kasus pembunuhan yang sangat kejam dan dianggap yang paling seram.
Karena saat itu sekita 40 anggota dari klan McMahon yang disewa oleh klan O’Carroll untuk melatih metode perang. Anggota dari McMahon menghadiri pesta di benteng Leah Castle untuk merayakan kemenangan dari O’Carroll dalam melawan musuh di medan perang.

Di pesta tersebut O’Carroll memberikan racun di makanan yang disediakan untuk para tentara yang menghadiri perayaan tersebut untuk menghindar dari pembayaran atas jasa dari McMahon. Hantu dari para tentang McMahon menghantui benteng Leap Castle hingga saat ini.
Pada 1992 ada seorang pekerja yang menemukan perangkap rahasia di balik dinding Leap Castle yang berada di sudut Kapel Berdarah. Saat menjelajahi lubang yang mengarah ke bawah, ditemukan puluhan kerangka yang di paku diatas paku kayu disebuah ruangan yang kemungkinan merupakan ruangan penjara.

Inilah kisah menyeramkan dari beberapa tempat yang ada di dunia, semoga dengan kisah ini dapat menambah wawasan kita tentang tempat-tempat yang ada di dunia ini.

Manfaat Dari Telur Ayam Untuk Kesehatan Tubuh

Telur dari ayam adalah salah satu makanan yang juga dapat di olah menjadi berbagai olahan, khusus nya bagi masyarakat Indonesia. Telur dapat di olah menjadi sambal, di goreng dan lain-lain. Telur adalah salah satu makanan yang sangat sebaguna bagi kesehatan tubuh kita, dan juga sangat mudah untuk di olah. Telur juga adalah salah satu makanan yang sangat lengkap kandungan gizinya, sampai di juluki sebagai “superfood”, itu di karenakan telur sendiri mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh setiap orang.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui apa saja kandungan yang di miliki di dalam telur, contohnya kandungan zat gizi, makro, dan juga mikro tentunya. Hampir semua kandungan gizi terdapat pada telur, putih telur juga mengandung kandungan vitamin B2, B6, B12, dan juga selenium. Sementara itu, telur kuning memiliki kandungan lemak, kalori, kolestrol, dan juga beberapa mineral.

Manfaat telur untuk kesehatan tubuh.

1. Dapat menjaga kesehatan pada mata

Telur memiliki dua kandungan, yakni antioksidan lutein dan juga zeaxanthin dan sangat bermanfaat untuk kesehatan mata kita. kandungan lutein dan juga zeaxanthin dapat anda temukan pada telur yang biasanya terkumpul dari retina, dan dapat melindunginya dari rusaknya akibat paparan cahaya matahari.

2. Dapat menjaga kesehatan otak

Kandungan yang terdapat pada telur yang lain adalah kandungan kolin, kandungan tersebut hampir sama dengan vitamin B, dan sangat penting untuk perkembangan otak saat kehamilan. Pada saat berada di sel otak, kandungan kolin tersebut akan dapat mempercepat pelepasan protein yang di perlu kan oleh otak, untuk pembentukan memori. Namun harus dapat kita imbangin dengan makanan yang memiliki protein yang lain, untuk kesehatan tubuh kita. Dan tidak di anjurkan juga untuk mengonsumsinya secara berlebihan.

3. Dapat menguatkan sistem imun pada tubuh

Tentunya, telur sangat banyak mengandung beragam gizi yang sangat penting untuk mejaga kesehatan pada sistem imun tubuh. Contohnya adalah asam amino, dapat melakukan pembentukan kekebalan dan juga antioksidan. Namun untuk, vitamin A, vitamin B12, dan juga mineral selenium itu dapat menjaga fungsi otak.

Cara Menenangkan Anak Agar Tidak Mudah Trauma

Mungkin banyak orang yang di sekitaran kita merasa trauma atas beberapa hal, Sebagian besar trauma yang di alami seperti ketakukan. Biasa nya trauma juga banyak di alami oleh anak-anak yang masih tidak tahu apa-apa (polos). Contoh kecil saja seperti anak dari Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan. Timbul nya trauma pada anak tidak akan mudah untuk kita ketahui.

Bagi anda yang memiliki anak kecil yang sedang mengalami trauma sebaiknya di tangani secepatnya, Jika tidak di tangani dengan cepat mungkin akan berakibat fatal pada mental dan juga fisik anak. Dan kami akan memberikan beberapa cara, Agar anak bisa menghilang kan trauma tersebut.

1. Berikan kenyamanan kepada anak

Kenyamanan yang bisa anda berikan kepada anak contoh nya, Memeluknya. Karena jika anda melakukan ini secara rutin, Anak akan merasa sedikit tenang. Terutama pada anak yang baru saja mengalami atau melihat hal yang bisa membuat ia trauma.

2. Bisa menenangkan dan menghibur anak

Sebaiknya anda berusaha tidak akan mengungkit masalah atau juga kejadian yang pernah membuat anak trauma. Anda juga tidak perlu berbicara dengan nada tinggi ketika berbicara bersama si buah hati, karena mungkin saja mereka akan mengingat masalah yang ia takuti sehingga membuat ia trauma.

3. tetap melakukan aktivitas yang biasa ia lakukan

Anda bisa menjadwalkan atau juga mengatur waktu untuk anak secara konsisten. Karena dengan hal seperti itu, Anak akan merasa hidup yang seperti biasa saja dan merasa baik.

4. Membantu anak agar merasa terhibur dan juga senang

Berikan lah anak kebebasan yang mempunyai batas, Dan yang membuat hati nya sedang saat bermain bersama anak-anak lain nya. Karena hal seperti itu dapat membuat anak lupa akan hal yang membuat ia trauma.

5. Mendengarkan anak ketika ingin bercerita

Mungkin banyak dari anak-anak kita yang ingin bercerita tentang kesenangan yang ia alami, Namun masih banyak orang tua yang tidak ingin mendengarkan. Sebaiknya anda coba untuk mendergar apa yang ingin di sampaikan nya, Karena itu juga dapat membuat si anak lebih tenang dan juga tidak ada yang di pendam oleh si anak tersebut.

Dan itu lah beberapa cara untuk dapat menenangkan anak-anak yang sedang mengalami trauma. Terima kasih sudah membaca, Dan jangan lupa untuk berbagi informasi menarik kami kepada orang-orang terdekat kalian ya guys.

Dampak Buruk Mengonsumsi Teh Terlalu Sering

Kebiasaan yang banyak dilakukan oleh banyak orang adalah mengonsumsi teh pada pagi hari, baik manis maupun pahit. Namun banyak yang menyukai untuk mengonsumsi teh manis, Karena rasa nya yang manis dan harum dari teh nya yang ciri khas. Bagi anda yang mengonsumsi teh pada pagi hari secara terus-menurus, Dapat di jadikan ketergantungan.

Banyak yang mengeluh jika tidak mengonsumsi teh, Dapat merasakan sakit kepala, pusing, detak jantung meningkat, dan juga lemas. Banyak ilmuan yang mengatakan, Teh dapat anda konsumsi dengan 2 gelas setiap harinya. Namun, Masih banyak yang melakukan perdebatan antara 4 gelas dan 2 gelas teh yang harus di konsumsi setiap harinya.

Berikut adalah efek samping atau dampak buruk sering mengonsumsi teh.

1. Dapat menyebabkan stres, cemas berlebih, Dan sulit istirahat

Bukan hanya kopi, Daun teh juga banyak mengandung kafein tentunya. Mengonsumsi kafein dengan berlebihan dapat menyebabkan cemas berlebihan, detak jantung tidak teratur, dan sulit untuk beristirahat. Dalam satu cangkir gelas teh, Terdapat 11-61 mg kafein di dalam nya. Beberapa penelitian menyebutkan, Bahwa mengonsumsi 200mg kafein dalam sehari dapat menyebabkan rasa cemas yang berlebihan.

2. Kualitas tidur memburuk

Bahaya dari mengonsumsi teh berlebihan selanjutnya adalah dapat membuat tidur menjadi buruk. Itu di karenakan kandungan kafein dapat membatasi produksi hormon melatonin, Itu adalah hormon yang bekerja untuk memberi sinyal kepada otak untuk tidur. Bagi anda yang kesulitan untuk tidur, Akan menyebabkan kadar gula darah sulit untuk di kendali, Bahkan sampai dapat menyebabkan obesitas. Maka dari itu hindari lah mengonsumsi teh saat ingin istirahat atau tidur.

3. Dapat menyebabkan sakit kepala

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa, Mengonsumsi teh yang berlebihan akan dapat menyebabkan sakit kepala karena kandungan kafein tersebut. Jadi bila anda yang sedang merasakan sakit kepala yang berkepanjangan, Coba lah untuk mengurangi mengonsumsi teh, karena akan lebih baik.

4. Dapat menyebabkan mual

Biasa nya rasa mual terasa saat anda mengonsumsi teh yang terlalu berlebihan pada perut yang sedang kosong. Itu di karenakan oleh kandungan tannin yang dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan anda. Maka dari itu, Perut anda akan merasakan mual.

Bagi anda yang selalu mengonsumsi teh dalam kehidupan sehari-hari, Sebaiknya anda mengurangi sedikit demi sedikit. Terima kasih sudah membaca, Dan jangan lupa untuk berbagi informasi menarik dari kami.

slot online

Rahasia Mudah Menang Bermain Slot Online Di Situs Kudaslot

Mendengar sebutan slot online, Tentu sudah sangat tidak asing lagi ditelinga anda semua. Ya, Permainan judi slot online belakangan telah menjadi salah satu jenis permainan judi yang paling banyak dicari dan dimainkan oleh semua penggemar judi online di tanah air.

Kemudahan dari cara bermain slot online menjadi salah satu alasan permainan ini banyak penggemarnya. Belum lagi banyaknya provider game slot yang menjadikan permainan ini tidak akan pernah bosan dimainkan.

Meski demikian, Untuk memenangkan permainan slot online tentulah tidak mudah. Banyak yang berasumsi kemenangan dalam bermain slot dipengaruhi oleh 87% keberuntungan. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan persentase kemenangan pada permainan judi slot online loh.

Situs Game Slot Online Kudaslot

Hal pertama yang paling wajib anda lakukan ketika ingin bermain slot online adalah memilih situs game slot online terpercaya seperti kudaslot. Situs judi slot online yang sudah beroperasi cukup lama ini sudah terbukti memiliki layanan kualitas bermain dan kenyamanan bermain terbaik di Indonesia.

Banyak hal yang bisa anda dapatkan dengan bermain melalui situs game slot online seperti kudaslot. Salah satunya adalah kecepatan server permainan yang digunakan oleh situs ini. Dengan demikian anda dapat dengan nyaman bermain judi slot tanpa akan mengalami masalah permainan yang melambat karena server.

Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap proses bermain yang sedang anda lakukan. Permainan yang tiba-tiba melambat tentu akan membuat anda menjadi emosi dan bermain secara tidak teratur. Inilah mengapa pemilihan situs judi game slot online terpercaya sangatlah penting untuk anda lakukan.

Rahasia Mudah Menang Bermain Slot Online

Nah, Setelah anda berhasil menemukan situs game slot online terpercaya seperti kudaslot sebagai sarana tempat bermain judi slot. Sekarang saatnya kita membongkar rahasia cara memenangkan slot online yang sudah berhasil dibuktikan oleh sebagian besar slotmania.

Meski tidak 100% memberikan kemenangan, Fakta dilapangan membuktikan cara ini berhasil meningkatkan setidaknya 78% persentase kemenangan menjadi milik anda. Untuk itu yuk langsung intip rahasia mudah menang bermain slot online sebagai berikut ini.

Mulai Taruhan Dengan Jumlah Yang Kecil

Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika bermain slot online adalah mulai bertaruh dengan jumlah yang kecil. Jangan gegabah untuk langsung bertaruh dengan jumlah chip yang besar. Inilah kesalahan utama yang paling sering dilakukan oleh para slotmania awam yang tidak mengerti cara bermain slot online yang baik dan benar.

Bermain Lebih Lama

Dengan bermain menggunakan chip yang kecil sejak awal permainan, Artinya anda akan bermain dalam waktu yang lebih lama. Ketika anda bermain lebih lama pada mesin slot tersebut, Maka putaran panjang yang dialami mesin umumnya akan memberikan free spin dan jackpot berlimpah di waktu-waktu tertentu.Nah, Inilah alasan utama mengapa anda wajib memulai permainan dengan jumlah chip yang kecil.

Menikmati Permainan

Salah satu hal yang sering dilupakan oleh para slotmania ketika bermain slot online adalah kenikmatan dalam bermain permainan judi tersebut. Harus diingat jika permainan slot online merupakan salah satu bentuk hiburan berhadiah. Untuk itu anda juga wajib menikmati jalannya setiap putaran permainan. Dengan demikian anda tidak akan terpancing dengan emosi sehingga bermain secara sembarangan.

Biografi Jack Ma Pendiri Alibaba.com

Siapa yang tidak kenal Jack Ma salah satu pengusaha miliarder dan motivator yang terkenal di seluruh dunia. Jack Ma saat ini sudah menjadi orang terkaya di China yang sebelumnya ia hanyalah seorang guru bahasa inggris. Sampai sekarang yang paling terkenal akan usahanya adalah Alibaba.com yang di dirikan olehnya sendiri.

Dulu sebelum ia menjadi guru, ia sudah mendaftar pekerjaan di mana-mana dan di tolak hingga puluhan kali. Mulai dari daftar menjadi karyawan KFC dan saat itu yang mendaftar 24 org tapi yang di terima hanya 23 orang. Yup benar, 1 org yang gagal adalah jack ma yang tidak terpilih. Lalu setelah itu ia mencoba lagi di berbagai perusahaan dan semuanya menolaknya hingga ia berubah arah menjadi guru bahasa inggris karena jack ma fasih dengan bahasa inggris selain bahasa mandarin.

Jack Ma lahir pada tahun 1964 tanggal 15 di Hangzhou provinsi Zhejiang. Jack Ma saat itu tinggal di lingkungan yang sederhana dan saat itu china baru membuka diri dengan bangsa barat. Sejak kecil Jack Ma sudah berhadapan dengan berbagai masalah yang mulai dari di tolak setiap sekolah yang ingin ia menjadi tempat belajarnya. Sejak sekolah dasar pun ia sudah menerima penolakan karena matematikanya mendapat nilai yang tidak baik setiap ujian.

Saat usia 12 tahun sampai 20 tahun, jack ma mengendarai sepeda selama 40 menit sampai ke hotel untuk belajar bahasa inggris. Delapan tahun ia menjalankan hidup dengan bersosialisai bersama orang turis asing yang mengubah cara pandangnya terhadap hidup menjadi lebih berbeda. Jack Ma merasa dirinya berpikiran lebih terbuka daripada yang di ajarkan gurunya di sekolah.

Pada tahun 1995, Jack Ma baru pertama kali menggunakan internet. Ia lalu mencari kata “beer” dan “China” tapi ternyata tidak ada dan itu membuatnya kecewa. Lalu ia menciptakan website untuk terjemahan bahasa China berbekal dengan penasaran dan bantuan dari temannya. Beberapa jam saja, ia sudah mendap-at surat eletronik yang banyak dan itu cukup membantu situsnya bangun.

Resep Daging Sapi Pedas dan Sehat

Banyak resep makanan dari daging sapi pedas yang dapat menjadi pilihan untuk anda yang sudah bosan dengan olahan sapi seperti yang biasa. Karena sekarang olahaan dengan cita rasa pedas menjadi semakin banyak peminatnya. Dari kalangan anak muda sampai dewasa. Peminat makanan pedas, jika diberikan makanan yang tidak pedas tidak akan menjadi tantangan bagi mereka, akan serasa biasa-biasa saja dan juga bisa mengakibatkan kebosanan.

Jika resep makanan daging sapi pedas dapat menjadi solusinya untuk anda dapat anda olah. Selain tetap menjadi cita rasa daging sapinya yang khas, juga bisa memberikan cita rasa pedas yang khas di Indonesia yang nendang di lidah. Daging sapi juga dipercaya dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan protein, nutri dan zat besi lainnya.

Daging sapi dikenal sebagai memiliki tingkat kolesterol dan lemak jenuh yang tinggi, tetapi dari aneka resep dari masakan daging sapi yang pedas ini masih tetap banyak yang minati.

Berikut ini resep masakan daging pedas dan sehat :

Rica-rica Daging Sapi Kemangi Pedas

Bahan-bahan yang Harus disiapkan :

Bahan utama yaitu daging sapi dan untuk bahan lainnya seperti bawang putih, bawang merah, cabe keriting, kemiri, daun jeruk, cabe rawit, daun kemangi, garam, lada bubuk dan juga kecap.

Langkah-langkah:

Langkah pertama anda harus mencuci daging sapi terlebih dahulu dan potong sesuai dengan selera anda.

Keduanya, rebus dagingnya yang telah dipotong dan dibersihkan hingga menjadi empuk.

Ketiga, dicoba untuk menghaluskan cabe rawit, bawang merah, bawang putih, kemiri, garam dan juga lada.

Keempat anda bisa menumis bumbu nya yang telah dihaluskan hingga menjadi baunya harum. Dan tambahkan dengan daun kemangi,

Kelima, anda bisa tambahkan daging yang telah empuk dan bisa dicampurkan ke dalam tumisan.

Keenam, silakan ditambahkan air secukupnya ke dalam bumbu supaya menyerap.

Ketujuh, tambahkan kecap sesuai dengan selera dan daun jeruuk biar lebih harum.

Kedelapan, rica-rica daging sapi siap untuk dihidangkan.

Offline Marketing Vs Online Marketing

Kita hidup di usia Internet Marketing, juga dikenal sebagai content Marketing. Di sini, visibilitas online adalah suatu keharusan, untuk tetap di atas dan relevan, dan membuat lebih banyak uang.
Jika Anda tidak memiliki kehadiran web yang baik, dan tidak sibuk mempromosikan dan memperluas bisnis Anda, melalui efektif Internet Marketing, Anda tidak akan bertahan lama.

Apa Internet Marketing?

Ini adalah pemasaran usia baru dari sebuah bisnis atau merek dan produk dan layanan melalui internet, melalui alat yang berbeda, mempekerjakan konten, e-mail, pencarian dan strategi media berbayar, untuk membantu mengarahkan lalu lintas, memimpin dan penjualan.
Internet Marketing teknik sebagian besar organik oleh alam, tetapi ini (teknik) dapat dibayar juga.
Pemasaran internet organik mungkin tidak menyebabkan hasil yang bagus seketika, tetapi itu akan membantu bisnis tumbuh dan berkembang pada akhirnya, jika dilakukan dengan cara yang benar.

Pemasaran konten adalah masa depan

Sebagai per studi, 91% dari bisnis, di seluruh dunia, percaya bahwa Internet Marketing adalah sangat diperlukan dan menarik taktik pemasaran.
Content Marketing melibatkan menawarkan konten yang berharga, mudah dibaca dan mantap. Ini adalah pemasaran dari sekarang dan masa depan.
Ini merangsang, mendidik, dan membimbing prospek, dan membangun kepercayaan, wewenang dan koneksi. Ketika itu terjadi, dan ketika Anda menawarkan bantuan dan nilai kepada pelanggan dan prospek Anda, mereka membalas Anda dengan menjadi pelanggan Anda dan memanfaatkan produk Anda & layanan.

Pemasaran konten vs. pemasaran tradisional

Content Marketing adalah inbound pemasaran dan bukan outbound pemasaran, juga disebut pemasaran tradisional. Pada umumnya, yang terakhir adalah gangguan, obstruktif, dan invasif, selain mahal.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, saat ini, 615 + juta perangkat di dunia memiliki adblocker.
Apa artinya?
Ini berarti pemasaran tradisional mungkin tidak akan sangat efektif.
Sebagai per studi lain, Content Marketing atau Internet Marketing adalah 62% lebih sedikit mahal, vis-à-vis pemasaran tradisional meskipun menarik lebih dari 3 kali lebih banyak bisnis dan keuntungan.

Visual & video aturan

Visual–dalam bentuk video yang menarik dan Infografis–yang relatif lebih kuat dalam menarik pelanggan baru dan lain-lain. Proses otak visual 60, 0000 kali lebih cepat daripada teks.
Sesuai laporan lain, orang yang mengkonsumsi lebih dari 500.000.000 jam konten video setiap hari di seluruh dunia.

Di zaman di mana mayoritas dari kita menderita masalah rentang perhatian, itu pasti membayar untuk membuat video dan visual-yang menginformasikan, memberdayakan dan menghibur-elemen penting dari konten kami menciptakan strategi promosi &.
Video online dengan cepat meningkatkan kesadaran, tetap berada di atas pikiran dengan pelanggan baru, dan juga menghasilkan konversi dari pemirsa yang berminat tinggi.

Mengetahui Sosok Mayor Jenderal Qassem Soleimani Panglima Tertinggi Di Iran Yang Telah Tewas

Mayor Jenderal Qassem Soleimani telah tewas di Bandara Internasional Baghdad, Jumat pagi (3/1/2020) dengan drone militer Amerika Serikat bersama para militer Irak Abu Mahdi al Muhandis, Hashed al Shaabi juga 6 orang yang lainnya.

Mengetahui Sosok Mayor Jenderal Qassem Soleimani Panglima Tertinggi Di Iran Yang Telah Tewas

Mengetahui Sosok Mayor Jenderal Qassem Soleimani Panglima Tertinggi Di Iran Yang Telah Tewas

Rilisan pernyataan dari Pentagon, sebuah serangan militer tersebut merupakan sebuah operasi yang cermat dan telah diperintahkan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump waktu itu. Mayor Jenderal Qassem Soleimani telah dinilai Amerika Serikat dan untuk mempertanggung jawabkan sebuah tindakannya yang sudah mengancam keberadaan masyarakat Amerika Serikat juga bersama militer yang ada di Timur Tengah.

Qassem Soleimani lahir di sebuah desa yang terletak di Qanate Malik, Propinsi Kerman, Iran. Ia lahir 11 maret 1957, dan mulai memimpin pasukan Quds yaitu sebuah militer khusus yang menjadi pasukan revolusi di Iran tahun 1998. Pasukan Quds memiliki tugas  untuk menjalankan politik juga keamanan di luar negara Iran untuk kepentingan negara Iran.

Qassem menjadi kepala pasukan dan juga mempunyai hubungan sangat dekat dengan seorang milisi Hezbulloh yang ada di negara Lebanon, selain itu juga menjalin hubungan bersama kelompok Hamas yang ada pada jalur Gaza. Dalam pandangan politik Qassem Soleimani juga mempunyai hubungan baik bersama Kelompok Suriah juga Kurdi yang ada di kedua negara itu.

Qassem Soleimani membantu menyalurkan senjata juga logistik saat kelompok Kurdi memberontak Saddam Hussein di tahun 1990an. Selain itu Qassem juga bahu membahu memerangi kelompok ISIS  dan kelompok bersenjata yang dibantu Emira, saudi juga negara barat.

Kelompok PMU bersama dukungan Qassem Soleimani dan juga pasukan Irak Sukses mengalahkan ISIS yang sudah menguasai Mosul juga sekitarnya selama bertahun – tahun lamanya di Irak.

Qassem Soleimani kecil tumbuh layaknya seorang petani miskin di Iran. Setelah ia tumbuh menjadi seorang pemuda kemudian merantau dan bekerja menjadi kuli bangunan di kota Kerman. Di tahun 1975 Qassem Soleimani bekerja pada perusahaan air minu yang ada di Kerman, dan pada jeda waktu istirahatnya Qassem ikut latihan beban di tempat Gym.

Qassem Soleimani juga sering mendengarkan khotbah ulama Hojjat Kamyab yang merupakan asuhan didik dari Ayatollah Khomeini. Empat tahun berjalan dan memasuki tahun 1979 Qassem bergabung menjadi pasukan revolusi Iran dan ia juga sukses merobohkan Shah Reza Pahlevi setelah revolusi.

Tahun 1980 Presiden Irak Saddam Hussein tanggal 22 September menyatakan sebuah perang untuk Iran. Kemudian Qassem Soleimani memimpin pasukan Kerman dan ia sukses merebut wilayah yang sudah diduduki pasukan Irak di Kerman.  Sebuah prestasi yang brilliant dan ia mendapat penghargaan untuk memimpin Divisi Sarallah pada usianya 20 tahunan.

Setelah perang berakhir tahun 1988 akhirnya dipercaya menjadi pemimpin pasukan Quds sampai sekarang dan kemudian ia tewas pada jumat. (3/1/2020).

Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 25 Orang Meninggal Dunia

Direktorat Jendral Perhubungan Darat menyebutkan sudah mengirim tim dari Badan Pengatur Transportasi Darat (BPTD) Sumatera Selatam dan juga Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) ke Liku Lematang, Desa Perahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam, tempat kejadian perkara (TKP)

Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 25 Orang Meninggal Dunia

Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 25 Orang Meninggal Dunia

Kasubag Humas Ditjen Hubdat Kemenhub, Pitra Setiawan mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Pihaknya masih dalam perjalanan menuju TKP.

“Indikasi awalnya bus tersebut melaju kencang sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan, dan kecelakaan terjadi,” ucap Ahmad Yani.

Ia berjanji akan segera melakukan penyelidikan sampai tuntas terkait kecelakaan tersebut juga bersedia terbuka memberikan informasi untuk semua media mengenai kejadian tersebut.

Korban tewas yang diidentifikasi dalam kecelakaan bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang yang masuk jurang terus bertambah.

Kepala Sub Seksi Operasi Siaga Kantor SAR Palembang Benteng Telau mengatakan, sekarang diketahui sebanyak 25 orang penumpang bus tersebut dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tunggal dan berlangsung di Liku Lematang Desa Prahu Dipo, Dempo Selatan, kota Pagaralam Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).

Tim gabungan baru sukses melakukan identifikasi 7 orang korban dari 25 penumpang yang meninggal dalam kecelakaan bus sriwijaya yang masuk ke jurang Lematang sedalam 75 meter pada Liku Lematang, Prahu Dipo,  Dempo Selatan, kota Pagaralam. Sumsel, Selasa (24/12).

“Jadi yang selamat juga luka – luka totalnya 14 orang. Yang meninggal 25 orang. Total penumpang keseluruhan 39 orang,” kata Benteng, Selasa.

Benteng juga menjelaskan jika ketinggian jurang pada lokasi kecelakaan sekitar 75 meter. Hal ini membuat proses evakuasi agak sulit untuk dilakukan karena kondisi medan yang curam.

“Aliran pada sungai Lematang deras sehingga menyebabkan proses evakuasi sulit dan harus menggunakan tali. Dan info yang kita terima melalui rekan di lapangan, kedalaman jurang dari lokasi jalan tersebut sedalam 75 meter,” ucap AKBP Benteng.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, sebelumnya sudah mengatakan bus dengan plat nomor BD 6031AU tersebut berangkat dari Bengkulu membawa sebanyak 27 penumpang.

Tetapi pada  tengah jalan Fery sebagai sopir bus diduga mengangkut penumpang lain ketika pada perjalanan saat menuju ke Palembang.

“Berdasarkan laporan dari poll bus mereka cuma membawa 27 penumpang dan sisanya banyak penumpang yang gelap,” ucap Dolly.

Dolly menerangkan, karena banyaknya penumpang gelap, proses identifikasi korban pun menjadi  agak sulit dikarenakan identitasnya tidak diketahui.