Arsip Harian: 14th Agustus 2021

Tantangan Trisula Baru: Mengatasi 131 Tujuan MSN

Tidak dapat dielakkan bahwa kedatangan Messi di Paris, reuninya dengan Neymar dan penampilan di trisula baru Mbappé, akan membawa penggemar Bara dari MSN, sebuah tim yang menyentuh langit dengan tangan mereka di musim 2014-15 dan bahwa Itu berakhir dengan beberapa keausan, dengan hanya satu Copa del Rey di musim 2016-17, beberapa kekalahan telak seperti 4-0 di Paris atau 3-0 di Turin dan selamat tinggal Luis Enrique dan kemudian, dari Neymar .

Angka-angka Barça dari trisula benar-benar menghancurkan dan mungkin menjadi tantangan bagi segitiga bintang baru PSG. Messi, Neymar dan Suárez mencetak total 364 gol dalam tiga musim mereka bersama. Tidak hanya itu. Mereka juga membagikan 201 assist. Mereka bermain, mereka membuat permainan, mereka menciptakan keterlibatan di antara mereka sendiri dan mereka bahkan mendapat pukulan tak terlupakan dari para jenius seperti penalti Cruyff yang dicetak Suárez setelah ‘bantuan’ Messi melawan Celta.

Musim dengan skor tertinggi trisula adalah 2015-16: 131 gol. Tapi bukan yang paling sukses. Pada musim 2014-15, mereka mendapat 122. Itu adalah kali terakhir mereka mengangkat Liga Champions.

Setahun kemudian, mereka memainkan lebih banyak pertandingan karena mereka memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Mereka juga mengambil LaLiga pada hari terakhir, tetapi tim jatuh di peregangan terakhir, di mana mereka memenangkan turnamen domestik dengan keajaiban dan jatuh ke Atlético di Liga Champions.

Tahun lalu ada roket terakhir dari 6-1 untuk PSG. Klub, dalam sebuah kesalahan, memberi Messi kemuliaan pertandingan untuk foto ikoniknya merayakan comeback. Dia meletakkan kanvas raksasa di Camp Nou. Neymar, pahlawan sejati pertandingan itu, curiga bahwa dia tidak akan pernah memenangkan Ballon d’Or dengan cara ini dan memutuskan untuk pergi.

Sebuah foto membuat trisula bersejarah. Itu dalam pertandingan liga musim 2014-15. Setelah mencetak 3-1 di Atlético de Madrid, Messi, Suárez dan Neymar berlari berpelukan. Gambar memiliki dampak di seluruh dunia. Dan itu sangat nyata. Selain kualitas mereka yang luar biasa, ketiganya memupuk persahabatan yang melampaui lapangan. Tiga Amigos, seperti yang mereka kenal di tabloid Inggris (mereka ditampilkan di lapangan City dan Arsenal), memupuk hubungan pribadi yang sangat istimewa.

Itu mungkin salah satu kunci trisula PSG untuk bekerja juga. Peran perekat di sana adalah Neymar, teman pribadi Messi dan yang juga memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Mbappe. Ke-131 gol adalah tantangan besar, tetapi mungkin karena pukulan keras dari para protagonis meskipun Messi ini bukan lagi salah satu dari tahun 2015 dalam angka. Ibu kota sepak bola dunia, yang pada 2015 berada di Barcelona, ​​sudah menetap di Paris.

Sup yang Bertopi, Memangnya Ada?

Salah satu sup kental yang berasal dari Italia adalah zuppa soup yang memiliki pastry seperti croissant di atas sup nya sehingga sangat lucu. Karena berasal dari daerah toscana di italia, sup ini juga dikenal dengan nama zuppa toscana.

Tekstur dari sup ini creamy dan termasuk dalam kategori hot appetizer. Berbeda dengan cold appetizer seperti salad yang biasanya lebih dingin. Zuppa soup ini rasanya sangat gurih dan renyah apalagi jika disajikan hangat – hangat. Sangat cocok sekali menyantap sup ini pada saat dingin maupun hujan.

ZUPPA SOUP

Bahan:
1 buah dada ayam, rebus lalu potong dadu
100 gram jamur kancing, iris
1 buah wortel, iris
1 buah jagung manis, pipil
3 siung bawang putih, haluskan
1 buah bawang bombay, cincang kasar
500 ml air kaldu (bekas rebusan dada ayam)
500 ml susu cair
Garam, merica bubuk & gula pasir secukupnya
3 sdm margarin
3 sdm terigu
Kulit puff pastry
1 butir kuning telur untuk olesan
Wijen untuk taburan

Cara membuat:
1. Panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga matang, lalu masukkan terigu, aduk rata.
2. Tuang air kaldu sedikit demi sedikit sambil diaduk, lalu masukkan ayam, jagung, wortel, jamur, garam, merica bubuk dan gula pasir, aduk.
3. Masukkan susu cair, aduk terus hingga mendidih.
4. Siapkan wadah/mangkuk tahan panas, tuang sup ke dalam mangkuk hingga 3/4 nya. Tutup dengan kulit puff pastry. Oles kuning telur, taburi wijen..
5. Panggang pada suhu 200c hingga puff pastry mengembang & kecoklatan.

Mudah sekali ya ternyata cara membuat zuppa soup sendiri di rumah. Apabila kangen dengan appetizer satu ini, anda tidak perlu mencari restoran italia lagi karena bisa langsung masak saja di rumah. Bahan – bahan yang digunakan pun sangat mudah dan dapat anda temukan di supermarket terdekat.

Nah, di zaman pandemi ini jika kamu tetap ingin stay at home kamu juga bisa loh memesan bahan makanan ini di aplikasi online. Seluruh pesanan anda akan dikirim ke rumah tanpa harus pergi – pergi. Tetap sehat dan bisa makan enak di rumah nih. Selamat mencoba!