Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool suskses meraih kemenangan pada laga  pertandingan melawan Sheffield United dengan skor 2-0 dengan kemenangan The Reds Jumat (3/1/2020), di Anfield Stadium.

Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Kemenangan The Reds dicetak oleh Mohammed Salah dan sadio Mane saat laga melawan Sheffield United. Liverpool sangat mendominasi permainan laga tersebut dengan ball possesion The Reds 72%. Suksesnya The Reds pada laga pertandingan tersebut membuatnya semakin di depan dan kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Inggris degan koleksi 58 poin. Sedangkan Sheffield United  saat ini ada di peringkat 8 dengan koleksi 29 poin.

Liverpool adalah tim yang belum mengalami kekalahan pada 20 laga Liga Inggris. The Reds menang dengan 19 kali dan bermain imbang 1 kali. Dengan tambahan 3 poin saat mengalahkan Sheffield United  The Reds lebih menjauhkan jarak dari posisi kedua yaitu Leicester City dengan selisih 13 poin.

Liverpool sangat mendominasi pertandingan saat melawan Sheffield United pada babak pertama Robertson berhasil memberikan umpan silang dan disambut Mohammed Salah dan menendang bola pada kotak pinalti yang kemudian berhasil membawa the Reds Unggul 1-0.

dengan keunggulan sementara tersebut The reds semakin menekan Sheffield United  pada menit ke 12 Mohammed salah hampir menambah keunggulan namun berhasil diselamatkan kiper Sheffield United  yaitu Sead Henderson.

Sheffield United sempat membuat gol melalui Lundstram pada menit ke 14, Tetapi gol tersebut dianulir wasit karena ia masuk dalam posisi offside. Selanjutnya pertandingan berjalan intens dan tempo pertandingan mulai menurun, The Reds terus mendominasi pertandingan tetapi tidak ada peluang yang dapat mengancam gawang Sheffield United. Sampai berakhirnya babak pertama usai skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Memasuki babak kedua The Reds masih menjaga ritme permainannya dan terus menguasai bola juga mencoba membongkar pertahanan Sheffield United . Firminho mendapat kesempatan pada menit ke 57 juga Mohammed Salah pada menit ke 60 namun kedua kesempatan itu gagal untuk menambah keunggulan Liverpool.

Memasuki menit ke 64 Liverpool berhasil menambah keunggulan melalui serangan balik cepat dan Mohammed Salah yang berdiri di depan kemudian memberikan umpan untuk Sadio Mane yang saat itu sedang berlari namun tendangannya masih bisa di tepis kiper Sheffield United  tetapi bola muntah itu kemudian ditendang Sadio Mane dan gol tercipata dan menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Sampai Akhir peluit panjang wasit skor tersebut tidak berubah dan The Reds unggul mengalahkan Sheffield United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *