Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Siapa yang tidak kenal dengan megabintang sepak bola dunia ini, Cristiano Ronaldo baru saja membukukan rekor hebat dan mampu mencetak 700 gol sepanjang karirnya di dunia sepak bola. Baru – baru ini CR7 diisukan akan hengkang dari klub si nyonya tua pada akhir musim mendatang. Perihal akan hal itu, manajemen Juventus langsung mengklarifikasi berita tersebut.

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Fabio Patrici, direktur olah raga Juventus, tidak percaya jika Cristiano Ronaldo akan pergi dari Juventus. Patrici yakin megabintang asal Portugal itu masih nyaman berkarier bersama klub Juventus. Ronaldo terikat kontrak bersama Juventus sampai tahun 2022, Ronaldo baru saja bergabung dengan Juventus satu musim. Manajemen Juventus tidak percaya kalau Ronaldo akan hengkang dari Juventus.

Ronaldo tampak mengejar target luar biasa bersama si Nyonya tua. Meski CR7 sudah 34 tahun, Ronaldo sanggup mengemas 21 gol di Serie A. Total CR7 juga mengemas 28 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Dua Klub ini Rayu Cristiano Ronaldo, Jika Ingin Hengkang Dari Juventus

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak Juventus sampai Juni 2022. Namun, Juventus juga mau melepas Ronaldo asalkan harga tawar tersebut tepat. Jika Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang, paling tidak ada dua klub siap menampung Cristiano Ronaldo. Ini merupakan kalau Cristiano memiliki daya pikat tersendiri walua ada pada fase akhir karir CR7.

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Lalu siapa dua klub yang mau menampung Ronaldo apabila memilih pergi dari Juventus.
Dua klub tersebut adalah, Manchester United dan PSG berhasrat menjadi klub terakhir Ronaldo sebelum pensiun. Itu merupakan jika Ronaldo masih memiliki nilai jual tinggi.

Manchester United sempat mempunyai peluang menampung Ronaldo tahun 2018. Tetapi, Jose Mourinho memutuskan tidak setuju dengan rencana tersebut. Manchester United juga tidak dalam posisi mengeluarkan uang sangat banyak untuk membawa Ronaldo kembali. Namun, Manchester United mempunyai peluang menjadi klub terakhir Ronaldo. Cristiano Ronaldo menunjukkan meningkatnya karir sangat pesat saat memperkuat Manchester United.

Rayuan PSG dan MLS

Manchester United tidak sendirian pada usaha mengikat Cristiano Ronaldo. PSG juga mau menampung megabintang Portugal itu. Les Parisiens julukan PSG pernah bersama David Beckham saat memutuskan mengakhiri kariernya di klub itu.

Namun Beckham juga berminat mengajak Cristiano Ronaldo bergabung klub miliknya, Miami United. Juventus juga siap melepaskan Cristiano Ronaldo agar meringankan beban finansialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *