Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho tidak lain adalah mantan manajer tim setan merah yang pernah mengakhiri karirnya pada tahun 2019. Saat itu Jose Mourinho meninggalkan Manchester United karena di pecat oleh para petinggi dari Manchester United. Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Jose Mourinho. Reuni Jose Mourinho ke Manchester United ketika Tottenham Hotspur berlaga dengan setan merah tampak menjadi sebuah momen yang cukup menarik.

Pertemuan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer pada saat itu tampak berjalan dengan baik namun dikabarkan bahwa ada Jose Mourinho mengeluhkan fasilitas di ruang ganti untuk tim tamu di Old Trafford. Hal tersebut tampaknya kurang bagus menurut Jose Mourinho sebab sebelumnya ruang ganti tim tamu tersebut sudah dirubahnya pada saat masih berada di Manchester United namun kini keadaannya tampak berbeda. Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya tidak mempunyai masalah terhadap Jose Mourinho bahkan setelah pertemuannya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan berbicara cukup banyak dengan Jose Mourinho pada saat ini karena terakhir kali bertemu dengan Jose Mourinho adalah pada saat dirinya masih menjadi manajer Chelsea dan mereka bermain di Cardiff. Ole Gunnar Solskjaer hampir tidak pernah bertemu dengan Jose Mourinho dan dirinya mengaku sangat senang dengan perjumpaan tersebut. Ole Gunnar Solskjaer bahkan menyatakan bahwa dirinya bukan manajer yang jauh lebih baik bahkan lebih sukses dari manajer sebelumnya yang pernah menangani setan merah. Banyak sekali hal yang terjadi ketika dirinya menjadi manajer di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer memang mempunyai masa yang cukup lama di dalam klub setan merah kerena pernah membela tim tersebut saat masih menjadi seorang pemain. Hal tersebut tidak membuat karirnya sebagai seorang manajer di setan merah berjalan dengan mulus. Pasang surut dan berbagai tekanan juga terjadi padanya saat menangani Manchester United namun dirinya yakin akan bertahan cukup lama di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa royalitas yang diberikannya kepada klub akan membuahkan sebuah hasil yang positif untuk klub. Dirinya mencintai Manchester United dan ingin terus membela klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *