Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea merupakan striker Borussia Monchengladbach yang tengah diincar oleh banyak klub di Eropa saat ini. Alassane Plea yang masih berusia 27 tahun tersebut mempunyai penampilan yang cukup mengesankan di musim ini bersama dengan klub Borussia Monchengladbach. Saat ini Alassane Plea telah berada di dalam klub Borussia Monchengladbach selama dua musim dan musim ini dirinya tampil sebagai penyerang andalan klub. Sebanyak 9 gol dan 7 buah assist telah disumbangkannya kepada klub untuk musim ini.

Dari kabar yang beredar di publik di ketahui setidaknya terdapat tiga klub besar di Liga Inggris yang ingin mendatangkannya di musim depan nanti. Ketiga klub tersebut adalah Arsenal, Tottenham dan Manchester United namun Alassane Plea tampaknya hanya tertarik untuk bergabung dengan tim Setan Merah. Hal tersebut di ungkapkannya kepada publik karena dirinya ingin dapat bermain di Liga Champions untuk musim depan. Klub yang mungkin mendapatkan tiket ke Liga Champions di musim depan adalah Manchester United sehingga dirinya mempertimbangkan secara serius mengenai tawaran dari Manchester United tersebut.

Selain itu juga dikabarkan bahwa Manchester United memberikan tawaran yang cukup menarik kepada sang penyerang sehingga Alassane Plea semakin tergoda untuk segera pindah ke Old Trafford di musim depan nanti. Sementara itu pihak setan merah masih berupaya untuk melakukan pembicaraan kepada pihak klub Borussia Monchengladbach untuk segera merampungkan transfer tersebut. Adapun masa kontrak yang dimiliki oleh Alassane Plea di Borussia Monchengladbach masih cukup panjang yakni hingga tahun 2023. Manchester United sendiri menargetkan bahwa Alassane Plea dapat ditebus dengan harga tidak melebihi 40 juta Euro sehingga pihak klub juga akan melakukan negosiasi terkait harga tersebut.

Diketahui juga jika Alassane Plea bukan satu-satunya penyerang yang di minati oleh Manchester United pada musim ini. Moussa Dembele, Erling Haaland dan Edinson Cavani adalah nama pemain yang pernah dikabarkan dekat dengan Manchester United dan masuk dalam daftar perburuan pemain setan merah. Kesuksesan transfer Alassane Plea kali ini mungkin akan menghentikan perburuan pemain dari Manchester United di bursa transfer mendatang. Hal tersebut juga dikaitkan dengan terbatasnya anggaran keungan yang dimiliki oleh klub akibat pandemi vurus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *