Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain dikabarkan ikut serta dalam perburuan salah satu gelandang milik Juventus. Miralem Pjanic adalah gelandang milik Juventus yang sudah semakin dekat dengan pintu keluar klub. Pemain berusia 30 tahun tersebut sebelumnya diminati oleh Barcelona namun pembicaraan yang masih dikabarkan alot tersebut membuat Paris Saint-Germain ikut dalam negosiasi tersebut. Paris Saint-Germain dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Juventus dan juga Miralem Pjanic. Hal tersebut dikarenakan Miralem Pjanic akan dimasukkan kedalam lini tengah Paris Saint-Germain yang dinilai masih perlu mendapatkan perubahaan.

Paris Saint-Germain mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk merampungkan transfer Miralem Pjanic dimusim depan nanti. Sementara itu di sisi Barcelona yang sudah melakukan pembicaraan lebih dulu masih mengalami kesulitan. Pihak Juventus tampaknya menginginkan salah satu pemain Barcelona untuk masuk dalam pertukaran Miralem Pjanic ke Barcelona. Arthur Melo dan Frenkie de Jong masuk dalam rencana transfer pemain yang di inginkan oleh Juventus sedangkan pihak Barcelona sendiri mengaku keberatan dengan negosiasi tersebut. Barcelona enggan melapaskan pemainnya bahkan jika Miralem Pjanic sudah bergabung ke dalam klub.

Di pihak lain Chelsea juga mempunyai kesempatan untuk bisa merekrut Miralem Pjanic ke Stamford Bridge sebab Juventus dikabarkan menginginkan salah satu pemain milik Chelsea. Jorginho menjadi pemain yang sangat di inginkan oleh Juventus dan Miralem Pjanic mungkin akan ditawarkan kepada Chesea untuk di tukarkan. Juventus bahkan sempat dikabarkan mempunyai harapan yang besar jika Chelsea menyetujui pertukaran yang ditawarkan tersebut. Di sisi lainnya tampak bahwa Manchester United yang pada awalnya ingin meramaikan perburuan Miralem Pjanic telah memutuskan untuk mundur karena keterbatasan dana untuk merampungkan transfer Miralem Pjanic.

Manchester United lebih memilih untuk merekrut wonderkid dan sang pelatih sudah berencana untuk menjadikan Manchester United sebagai wadah dari pemain-pemain muda yang ada di Eropa. Kini peminat paling serius dan berkemungkinan besar untuk mendapatkan Miralem Pjanic hanya tertinggal Paris Saint-Germain saja. Direktur olahraga Paris Saint-Germain atau Leonardo dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan serius kepada Miralem Pjanic. Paris Saint-Germain ingin memastikan sang pemain berniat untuk pindah ke perancis dan bergabung dengan klub di musim depan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *