Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain dari Inter Milan yang tengah naik daun pada musim ini. Penampilannya yang sangat baik di lini serang Inter Milan membuat banyak sekali klub raksasa di Eropa yang ingin mendapatkan jasanya pada musim depan nanti. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 16 gol dan 4 assist dari 31 pertandingan yang lakukannya bersama dengan klub Inter Milan pada musim ini. Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona menjadi klub terdepan yang ingin meminangnya pada bursa transfer mendatang.

Lautaro Martinez secara pribadi mengakui bahwa dirinya hanya tertarik untuk bermain dengan klub Barcelona jika dirinya pergi dari klub Inter Milan. Hal ini juga dikabarkan menjadi akhir dari perburuan klub lain yang mengincarnya atau disebut sebagai penolakan terhadap klub lainnya selain Barcelona. Sementara itu di sisi Barcelona kian gencar dalam mendekati Inter Milan untuk membicarakan negosiasi terhadap transfer dari Lautaro Martinez. Keinginan dari Barcelona tersebut tampaknya menemui kesulitan sebab baik klub dan manajer Inter Milan tidak menyetujui untuk melepaskan Lautaro Martinez.

Barcelona menginginkan Lautaro Martinez sebagai penerus dari Luis Suarez di lini serang sebab diketahui bahwa Luis Suarez akan segera pensiun dari Barcelona karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Barcelona juga dikabarkan akan menduetkan Lionel Messi dengan Lautaro Martinez pada lini serang pada musim depan nanti. Saat ini Lautaro Martinez masih mempunyai kontrak yang cukup panjang dengan Inter Milan sehingga tranfer dari Barcelona akan sangat sulit untuk di tempuh jika tidak mendapatkan persetujuan dari pihak Inter Milan.

Lautaro Martinez adalah pemain yang datangkan oleh Inter Milan pada tahun 2018 dari Racing Club. Klausul rilis dari Lautaro Martinez pada saat ini dikabarkan mencapai 111 juta Euro atau setara dengan 1.8 triliun rupiah. Hal ini tentunya akan sangat sulit sekali untuk dicapai oleh klub besar saat ini karena dampak dari virus corona. Dengan demikian maka Lautaro Martinez mungkin akan bertahan didalam Inter Milan untuk musim depan dan klub lainnya harus mencoba untuk mendapatkannya di musim depan setelah dampak virus corona berakhir dan kondisi finansial disemua klub sudah pulih kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *