Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Louis van Gaal merupakan salah satu mantan pelatih dari Manchester United pada tahun 2006. Manajer asal Belanda tersebut mengalami pemecatan oleh pihak setan merah. Louis van Gaal mengaku bahwa dirinya kaget dengan keputusan pemecaran yang dikeluarkan oleh Manchetser United pada saat itu. Louis van Gaal dipecat setelah berhasil mengamankan piala FA dua hari sebelumnya. Setelah pemecatannya tersebut maka Manchester United di ambil alih kepelatihan oleh Jose Mourinho yang meruapakan mantan asisten pelatih dari Louis van Gaal. Manajer asal Portugal tersebut ditunjuk oleh Manchester United usai dipecat oleh Chelsea pada saat itu.

Kontrak Louis van Gaal yang masih menyisakan setahun tersebut seolah-olah diabaikan oleh pihak Manchester United. Manchester United beralasan bahwa kinerja dari Louis van Gaal selama dua tahun terakhir sama sekali tidak memberikan kepuasaan kepada para petinggi di dalam klub. Louis van Gaal juga menceritakan bahwa istrinya sudah mempunyai firasat yang buruk kepada Manchester United dan berusaha untuk memperingatkan Louis van Gaal. Hal tersebut di ungkapkannya karena sang istri memberitahukannya bahwa pihak Manchester United tengah melakukan sesuatu hal terhadap dirinya.

Louis van Gaal mengakui bahwa istrinya merupakan sosok yang sangat peka sehingga dirinya mungkin saja tidak menyadari bahwa Manchester United telah merencakan pemecatannya dalam waktu yang cukup lama. Louis van Gaal sendiri sangat berharap bisa tinggal selama setahun lagi di Manchester United hingga kontraknya berakhir. Hal yang paling membuatnya kecewa adalah sosok Jose Mourinho yang tampil untuk menggantikannya. Louis van Gaal bahkan mengaku bahwa mantan asistennya tersebut seharunya menunjukkan rasa hormatnya dengan meminta maaf.

Louis van Gaal menyebutkan bahwa hingga saat ini Jose Mourinho tidak pernah menghubunginya untuk menyatakan rasa bersalahnya. Louis van Gaal bahkan mendapatkan kabar bahwa pihak Manchester Unites sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada Jose Mourinho sebelum melakukan pemecatan terhadap dirinya. Louis van Gaal menyatakan bahwa dirinya cukup berprestasi saat melatih Manchester United terbukti dari banyaknya trofi yang berhasil diraihnya tersebut. Hal tersebut bahkan melebihi prestasinya di klub lain yang pernah dilatihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *