4 Jenis Gerakan Sederhana Yang Dapat Menghilangkan Perut Buncit

Gerakan sederhana yang dapat mengecilkan perut buncit dapat dilakukan dirumah. Anda dapat melakukan dimana saja, sebab gerakan ini tidak memerlukan alat yang khusus dan juga tidak perlu area yang luas.

Melakukan gerakan yang sederhana tidak bisa menghabiskan waktu anda sebab dapat dilakukan pada beberapa waktu saja, asalkan sesuai dengan porsi latihan anda. Maka dari itu, anda tidak akan kewalahan lagi untuk menghilangkan perut buncit anda.

Pada gerakan yang sederhana untuk mengecilkan perut yang buncit secara efektif dapat dilakukan dimana saja. Dari langkah yang cukup mudah dapat dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama, anda akan dapatkan kembali perut rata anda kembali yang buncit itu.

Ada beberapa sumber tentang gerakan sederhana untuk menghilangkan perut buncit.

1. Sit up

Dari gerakan yang pertama yaitu gerakan sit up. Sit up bisa anda coba untuk gerakan sederhana anda yang mampu membuat perut buncit anda mengecil jika anda rutin melakukannya.

– Pertama, anda dapat berbaling telentang di lantai yang beralas matras.
– Tekuk lutut anda dengan telapak kaki yang menepak di lantai, atau bisa tahan kaki tekuk menggantung di udara.
– Lalu silangkan lengan di depan dada dan taruh di belakang leher atau kepala.
– Angkat bahu anda perlahan menuju langit-langit untuk menggunakan otot perut.

2. Cross Crunch

Melakukan gerakan cross crunch dapat dijadikan gerakan yang sederhana untuk dapat membuat perut anda tidak buncit lagi. Selain untuk membuang lemak, dari gerakan sederhana ini dapat mengecilkan perut sekaligus bisa membuat otot paha dan punggung anda menjadi semakin kuat.

3. Side Plank

Anda juga melakukan gerakan side plank. Gerakan side plank berbeda dengan plank yang biasa, olahraga ini mengecilkan perut ini akan juga menantang anda untuk menopang berat badan anda pada dua titik saja yaitu kaki dan juga siku.

4. Leg Raise
Gerakan yang sederhana ini selanjutnya dapat mengecilkan perut buncit anda yaitu leg raise. Dari gerakan ini anda bisa menaikan kaki ke atas tanpa harus menekuk sama sekali. Yang diperlukan hanya kekuatan pada otot perut yang sangat besar pada gerakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *