PENTINGNYA UNTUK BELAJAR BAHASA INGGRIS

Lebih dari 2.000.000.000 orang di dunia berbahasa Inggris, karena merupakan bahasa resmi di banyak negara. Hal ini sangat dianjurkan bagi orang untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua agar tidak terbatas dalam bisnis internasional dan tenaga kerja. Meskipun jauh lebih mudah untuk belajar bahasa kedua di usia muda, orang tua yang mungkin tertarik untuk belajar bahasa kedua harus mengambil tantangan untuk lebih baik dalam keterampilan mereka.

Banyak negara menawarkan kursus ESL (bahasa Inggris sebagai bahasa kedua) untuk membantu orang dari segala usia untuk belajar bahasa Inggris. Mendaftarkan diri untuk kelas ESL di institusi yang memiliki reputasi baik dapat membantu kamu menguasai bahasa Inggris. Beberapa alasan penting mengapa kamu perlu belajar bahasa Inggris, bahkan jika itu akan menjadi bahasa kedua kamu, termasuk:

Bahasa resmi

Bahasa Inggris diucapkan secara resmi di 53 negara dan diucapkan sebagai bahasa pertama oleh sekitar 400.000.000 orang di dunia. Selain itu, bahasa Inggris adalah bahasa ilmu pengetahuan, komputer, diplomasi, pariwisata dan penerbangan. Penguasaan bahasa Inggris mengangkat kamu untuk mendaftar peluang di perusahaan multinasional dan memungkinkan orang untuk memiliki pengalaman perjalanan yang lebih mudah di banyak negara.

Selain itu, kamu tidak perlu bergantung pada sub judul dan terjemahan untuk menikmati acara TV favorit kamu, film, lagu dan buku sebagai industri media yang dominan dengan bahasa Inggris.

Bahasa global

Bahasa Inggris adalah bahasa umum yang diucapkan di seluruh dunia, dengan satu dari lima orang mengerti atau berbicara bahasa Inggris. Bagi kamu untuk mendapatkan pekerjaan di negara yang berbahasa Inggris, kamu perlu tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris.

Hal ini dapat membuktikan sangat sulit untuk berinteraksi dengan seorang pembicara bahasa Inggris atau untuk melakukan tugas sederhana tanpa pemahaman bahasa Inggris. Selanjutnya, dalam rangka untuk perdagangan di seluruh dunia, disarankan untuk memiliki pemahaman bahasa Inggris, yang merupakan bahasa perdagangan.

Berhubungan & ikatan

Anak, yang terpapar bahasa Inggris selama berjam-jam di lingkungan sekolah, menjadi sangat bergantung pada bahasa Inggris untuk berkomunikasi di lingkungan rumah. Oleh karena itu, orang tua perlu mempertimbangkan mendaftarkan diri untuk kelas ESL untuk membantu mereka berkomunikasi dengan anak mereka jika sama sekali mereka ingin terus berhubungan dan ikatan dengan anak-anaknya.

Selain itu, pemberitahuan sekolah yang ditujukan kepada orang tua sering kali ditulis dalam bahasa Inggris. Ini membantu banyak orang tua untuk mengetahui bagaimana membaca bahasa Inggris untuk tujuan komunikasi dengan sekolah, tanpa harus bergantung pada orang lain untuk terjemahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *