Pentingnya Program Pramuka Untuk Anak Sejak Dini

Program Pramuka yang di ikuti oleh putra-putri lebih baiki dilakukan setelah kegiatan sekolah untuk mendapatkan anak kamu keluar dari rumah, bersosialisasi dengan teman sebaya mereka, dan belajar bagaimana untuk mendirikan sebuah tenda. Program ini mengajarkan pelajaran hidup berharga dan keterampilan yang akan membantu anak kamu unggul di sekolah dan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan membangun karir yang sukses di masa dewasa. Anak belajar kemerdekaan menjauh dari orang tua mereka, sopan santun, rasa hormat, dan keterampilan hidup yang berguna. Manfaat di bawah ini menunjukkan lebih jauh betapa berharganya pengalaman ini bagi remaja.

Kepemimpinan dan kerja tim

Orang dewasa memahami betapa pentingnya keterampilan kepemimpinan dan menjadi pemain tim yang efektif berkontribusi ke tempat kerja. Program Pramuka mengajarkan anak keterampilan kepemimpinan yang tepat dan bagaimana bekerja dalam sebuah tim dengan berpartisipasi dalam kegiatan seperti permainan, sampah bersih-up, berkemah, pelajaran memasak, navigasi, berkebun, dan seni dan kerajinan. Berbagai kegiatan yang ditawarkan memiliki anak bergantian antara tantangan yang harus diselesaikan sendiri atau dalam tim, sementara bergantian pemimpin yang ditunjuk sehingga anak menghormati kedua anggota tim mereka dan pemimpin.

Pelayanan masyarakat

Kegiatan pelayanan masyarakat mengingatkan anak untuk bersyukur atas apa yang mereka miliki dan untuk menanamkan apresiasi seumur hidup untuk memberikan kembali kepada masyarakat mereka. Cowok dan cewek berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pelayanan masyarakat termasuk bekerja di bank makanan lokal, proyek pembersihan Taman, menghabiskan waktu dengan orang tua, menyumbangkan kepada mereka yang membutuhkan, dan penggalangan dana untuk organisasi nirlaba yang bereputasi.

Kebugaran fisik

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Amerika memiliki salah satu tingkat obesitas tertinggi dalam sejarah, tetapi mereka yang berpartisipasi dalam program Pramuka baik atau Girl Scout diajarkan di usia muda bagaimana menguntungkan menjadi aktif adalah, tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga untuk kesehatan mental. Kegiatan di luar ruangan yang sering memungkinkan anak untuk menikmati udara bersih dari pegunungan, bekerja sistem kardiovaskular mereka pada kenaikan panjang, dan berpartisipasi dalam permainan lapangan untuk persaingan sehat.

Teman seumur hidup

Setelah sekian banyak kegiatan, tantangan, dan proyek, anak lelaki dan perempuan akan menjalin persahabatan seumur hidup dengan sesama pengintai. Hal ini juga bermanfaat dalam bahwa anak akan mengenal orang lain dari berbagai budaya, latar belakang, dan lapisan kehidupan, yang memungkinkan mereka untuk membuka pikiran mereka untuk keragaman, pemahaman, dan apresiasi orang lain.

Kepercayaan diri

Umumnya dikenal sebagai lencana Merit, anak mengumpulkan berbagai tambalan bordir kustom untuk memperingati prestasi seperti berhasil membangun api unggun, melukis sebuah karya, merancang sebuah situs web, atau membintangi sebuah drama yang menghiasi seragam mereka. Tambalan kustom yang digunakan sebagai simbol pencapaian membantu membangun dan meningkatkan kepercayaan diri anak dan mendorong mereka untuk meraih impian yang lebih besar. Tambalan kustom yang digunakan sebagai simbol pencapaian membantu membangun dan meningkatkan kepercayaan diri anak dan mendorong mereka untuk meraih impian yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *