Offline Marketing Vs Online Marketing

Kita hidup di usia Internet Marketing, juga dikenal sebagai content Marketing. Di sini, visibilitas online adalah suatu keharusan, untuk tetap di atas dan relevan, dan membuat lebih banyak uang.
Jika Anda tidak memiliki kehadiran web yang baik, dan tidak sibuk mempromosikan dan memperluas bisnis Anda, melalui efektif Internet Marketing, Anda tidak akan bertahan lama.

Apa Internet Marketing?

Ini adalah pemasaran usia baru dari sebuah bisnis atau merek dan produk dan layanan melalui internet, melalui alat yang berbeda, mempekerjakan konten, e-mail, pencarian dan strategi media berbayar, untuk membantu mengarahkan lalu lintas, memimpin dan penjualan.
Internet Marketing teknik sebagian besar organik oleh alam, tetapi ini (teknik) dapat dibayar juga.
Pemasaran internet organik mungkin tidak menyebabkan hasil yang bagus seketika, tetapi itu akan membantu bisnis tumbuh dan berkembang pada akhirnya, jika dilakukan dengan cara yang benar.

Pemasaran konten adalah masa depan

Sebagai per studi, 91% dari bisnis, di seluruh dunia, percaya bahwa Internet Marketing adalah sangat diperlukan dan menarik taktik pemasaran.
Content Marketing melibatkan menawarkan konten yang berharga, mudah dibaca dan mantap. Ini adalah pemasaran dari sekarang dan masa depan.
Ini merangsang, mendidik, dan membimbing prospek, dan membangun kepercayaan, wewenang dan koneksi. Ketika itu terjadi, dan ketika Anda menawarkan bantuan dan nilai kepada pelanggan dan prospek Anda, mereka membalas Anda dengan menjadi pelanggan Anda dan memanfaatkan produk Anda & layanan.

Pemasaran konten vs. pemasaran tradisional

Content Marketing adalah inbound pemasaran dan bukan outbound pemasaran, juga disebut pemasaran tradisional. Pada umumnya, yang terakhir adalah gangguan, obstruktif, dan invasif, selain mahal.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, saat ini, 615 + juta perangkat di dunia memiliki adblocker.
Apa artinya?
Ini berarti pemasaran tradisional mungkin tidak akan sangat efektif.
Sebagai per studi lain, Content Marketing atau Internet Marketing adalah 62% lebih sedikit mahal, vis-à-vis pemasaran tradisional meskipun menarik lebih dari 3 kali lebih banyak bisnis dan keuntungan.

Visual & video aturan

Visual–dalam bentuk video yang menarik dan Infografis–yang relatif lebih kuat dalam menarik pelanggan baru dan lain-lain. Proses otak visual 60, 0000 kali lebih cepat daripada teks.
Sesuai laporan lain, orang yang mengkonsumsi lebih dari 500.000.000 jam konten video setiap hari di seluruh dunia.

Di zaman di mana mayoritas dari kita menderita masalah rentang perhatian, itu pasti membayar untuk membuat video dan visual-yang menginformasikan, memberdayakan dan menghibur-elemen penting dari konten kami menciptakan strategi promosi &.
Video online dengan cepat meningkatkan kesadaran, tetap berada di atas pikiran dengan pelanggan baru, dan juga menghasilkan konversi dari pemirsa yang berminat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *