Makna Hari Natal Dari Tahun Ke Tahun

Ini seharusnya menjadi waktu terbaik dalam setahun namun masih ada firasat yang mendahului masa bergolak di depan. Mengingat kembali ke masa kecilku tahun Natal musim bagi banyak dipenuhi dengan kekaguman yang diantisipasi terutama pada malam Natal. Kekaguman itu sering terpenuhi pada pagi Natal. Saya kira untuk beberapa hari ini yang bisa benar. Tapi, karena terlalu banyak di seluruh dunia tidak ada kekaguman yang diantisipasi pada malam sebelum hanya gambar samar apa pagi Natal seharusnya.

Hari ini, masyarakat kita terlalu terjebak dalam nilai materialistis meninggalkan persekutuan manusia. Terlalu banyak dari kita terjebak dalam angin puyuh keinginan yang egois tidak mau dan tidak mampu menerima arti sebenarnya dari kemauan baik terhadap semua. Dengan dunia bergerak pada kecepatan yang jauh untuk cepat bahkan menangkap napas kita kita harus ingat kembali ke waktu yang jauh lebih lambat dan mirip meskipun dunia itu banyak masalah itu dapat dikatakan tentang pemurnian bahwa masyarakat kita miliki. Niat baik menyebar dari kota ke kota meskipun ada kantong keputusasaan tetapi tidak seperti ada hari ini.

Dari hambatan dengar pendapat dari bangsa yang sangat terbagi, untuk musim politik yang mengenakan tipis, dan tarif Trump semua memiliki sangat negatif mempengaruhi yang terus lebih lanjut meruntuhkan yang sudah memburuk signifikansi dari apa yang waktu tahun ini harus sebenarnya menjadi sekitar.

Orang tidak dapat membantu berpikir bahwa tahun belum baik. Seperti yang saya mendapatkan lebih tua saya telah melihat banyak pembusukan makna sebenarnya Natal. Yang tidak diterima, yang terang-terangan kefanatikan, dan menjelekkan orang lain yang berbeda dan namun kita semua sama telah membuat waktu ini tahun yang dipenuhi dengan janji kosong masa depan yang lebih baik untuk semua.

Ketika kita mendekati tahun yang lain aku bertanya-tanya meskipun mereka akan meramalkan firasat benar atau akan kita entah bagaimana berhasil mendapatkan kembali kebajikan dan nilai-nilam masa lalu? Kita harus ingat bahwa nilai dan kebajikan dari masa lalu kita menempa sebuah bangsa yang kuat dan bersemangat. Jadi, ini musim Natal seperti yang kita berjalan dgn lesu ke toko marilah kita mengajar anak kita apa yang diperlukan untuk membuat dunia yang lebih baik untuk semua. Memahami arti dari Charles Dickens “A Christmas Carol ” adalah bagian abadi dari menyadari apa waktu ini tahun adalah semua tentang dan seharusnya menjadi sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *