Arsip Kategori: Berita Bola

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Dimasa pandemi virus corona yang terjadi di berbagai dunia menyebabkan ekonomi di sejumlah negara menjadi terpuruk akibatnya kasus kejahatan juga ikut meningkat. Beberapa bulan lalu terjadi kasus perampokan yang melibatkan rumah dari salah satu penyerang dari Manchester City. Riyad Mahrez adalah salah satu korban dari perampokan tersebut dan dari kejadian tersebut dikabarkan bahwa kerugian yang dialami oleh Riyad Mahrez mencapai nilai 300 ribu pound sterling.

Riyad Mahrez mengaku bahwa jam tangan, perhiasan dan uang tunai miliknya hilang dari apartemen miliknya setelah dimasuki oleh pencuri. Sementara itu pihak kepolisian Inggris juga mendapati apartemen tetangga dari Riyad Mahrez mengalami hal serupa. Beruntung saat kejadian berlangsung Riyad Mahrez tidak sedang berada di apartemennya tersebut. Para pencuri mendapatkan akses untuk masuk kedapam apartemen tersebut menggunakan kartu akses khusus untuk semua ruangan di dalam bangunan tersebut.

Kartu akses tersebut kini telah di amankan oleh pihak kepolisian setempat dan kasus perampokan itu sedang dalam penyelidikan. Di sisi lain Pemain Tottenham yakni Jan Vertonghen juga mengalami kasus perampokan pada bulan Maret yang lalu. Beruntung saat kejadian tersebut keluarga Jan Vertonghen tidak mengalami luka serius. Kasus serupa juga menimpa Gelandang Tottenham Hotspur beberapa minggu yang lalu. Dele Alli menceritakan bahwa rumahnya mengalami perampokan pada awal bulan lalu.

Dua orang pencuri melakukan aksi perampokan di dalam rumahnya dengan membawa senjata tajam. Dalam kejadian tersebut Dele Alli kehilangan beberapa barang berharga seperti jam tangan dan perhiasan mewah. Meskipun tidak mengalami luka yang cukup serius namun Dele Alli mengaku bahwa dirinya masih merasakan trauma atas kejadian yang menimpanya tersebut. Kasus perampokan ini mungkin saja banyak dialami oleh masyarakat di berbagai negara akibat dari wabah virus corona.

Masalah ekonomi sudah wajar menjadi salah satu modus seseorang melakukan tindak kejahatan seperti mencuri dan merampok. Berada di dalam rumah menyebabkan banyak sekali masyarakat yang harus mengalami masalah ekonomi bahkan tidak jarang ada yang mendapatkan pemecatan secara sepihak dari perusahaan. Insiden ini mungkin saja perlu mendapatkan tanggapan serius untuk para pihak berwajib di seluruh dunia untuk terus meningkatkan keamanan didalam masyarakat.

Luke Shaw Puji Kebugaran Tim Manchester United

Luke Shaw Puji Kebugaran Tim Manchester United

Luke Shaw Puji Kebugaran Tim Manchester United

Luke Shaw telah menjalani sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya di Manchester United setelah klub berhasil mengantongi izin secara resmi dari pemerintah. Latihan dilakukan pada pekan kemarin setelah Pemerintah Inggris dan Operator Liga mengeluarkan izin bagi semua klub di Inggris untuk berlatih kembali. Lockdown di negara Inggris sudah mulai dilonggarkan setelah wabah virus corona melanda dunia pada bulan Maret kemarin. Kebijakan ini diambil oleh pemerintah Inggris untuk memulihkan kembali perekonomian negara yang cukup terpuruk karena wabah virus corona.

Pertandingan antar klub di Liga Inggris juga sudah diperbolehkan untuk dilakukan pada tanggal 17 Juni 2020. Hal ini juga dilakukan untuk memulihkan keuangan dari semua klub akibat penundaan pertandingan yang sudah berlangsung hampir dua bulan lamanya. Penundaan pertandingan membuat semua klub tidak mendapatkan penghasilan namun kewajiban dari klub itu sendiri terus berjalan sehingga keuangan dari klub kian menipis bahkan hampir bangkrut. Sementara itu Luke Shaw yang sudah selesai menjalani sesi latihannya bersama dengan rekan-rekannya menyebutkan bahwa semua pemain di dalam klub mempunyai kebugaran yang sangat luar biasa.

Latihan yang berlangsung bahkan dinilai sangat berintensitas tinggi jika dibandingkan dengan latihan yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa semua pemain Manchester United benar-benar menjaga kebugaran mereka selama masa karantina atau Lockdown. Luke Shaw menyebutkan bahwa hal ini merupakan salah satu tindakan yang sangat profesional dari seorang pemain sepakbola. Suasana latihan dilapangan kali ini benar-benar terlihat menyenangkan sebab kami semua merindukan lapangan dan sepakbola.

Kompetisi yang akan segera berlangsung tentu saja menjadi target utama dari kami dan keinginan kami untuk terus menang sudah terlihat bahkan waktu sesi latihan. Saling berteriak dan melakukan koordinasi layaknya pertandingan sesungguhnya menunjukan bahwa semua pemain mempunyai keinginan yang keras untuk bisa menang di pertandingan sebenarnya. Luke Shaw menyebutkan bahwa semua pemain di Manchester United semakin kuat dan kompak dalam sesi latihan yang sudah dilakukan. Luke Shaw mengharapkan pelaksanakan kembali kompetisi di Liga Inggris dapat berjalan sesuai dengan rencana sehingga tidak perlu terjadi penundaan lagi.

Arsenal Tidak Perpanjang Kontak David Luiz

Arsenal Tidak Perpanjang Kontak David Luiz

Arsenal Tidak Perpanjang Kontak David Luiz

David Luiz dikabarkan akan dilepaskan oleh Arsenal dibursa transfer mendatang sehubungan dengan kontrak dirinya yang akan segera habis pada musim depan nanti. Hal ini dikarenakan pihak manajeman The Gunners tidak berniat untuk memberikan kontak baru lagi untuk David Luiz. David Luiz bergabung dengan Arsenal sejak bulan Agustus 2019 dan di rekrut dari Chelsea dengan harga tranfer mencapai 8 juta poundsterling.

David Luiz dikabarkan mempunyai kontrak berdurasi dua tahun dan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang namun pihak Arsenal menyatakan bahwa masa kerja bek asal Brasil tersebut telah habis di akhir musim ini. David Luiz bermain di lini belakang Arsenal dan Mikel Arteta menyebutkan bahwa dirinya cukup puas dengan kinerja David Luiz.

Keputusan untuk tidak memberikan kontrak baru lagi mungkin dilakukan oleh Arsenal karena ingin melakukan penghematan biaya. Upaya ini mungkin dilakukan karena penundaan pertandingan yang terjadi di Liga Inggris sehingga berdampak pada keuangan klub. David Luiz sendiri masih dapat memperkuat Arsenal hingga musim ini benar-benar berakhir.

Hal ini juga didukung oleh pertandingan yang sudah dikabarkan akan segera di laksanakan kembali di Liga Inggris. Sementara itu David Luiz akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya sudah berakhir di Arsenal. David Luiz dapat secara bebas pergi dari Arsenal dan memperkuat klub lainnya. David Luiz sendiri menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Benfica yang merupakan klub lamanya.

David Luiz mengaku bahwa dirinya berharap bisa kembali ke Benfica dan mengahiri karirnya sebagai pemain sepakbola di sana. David Luiz merindukan untuk berseragam Benfica kembali dan bermain di lapangan Estadio da Luz. David Luiz juga tidak menyalahkan pihak manajeman The Gunners yang sudah tidak memberikannya kontrak baru di dalam klub

Dirinya tetap bangga bisa menjadi bagian dari klub Arsenal yang dinilainya cukup besar di Liga Inggris. Keputusan untuk meninggalkan Chelsea dan pergi ke Arsenal tidak menjadi sebuah penyesalan bagi David Luiz. David Luiz sudah menyadari bahwa semua pemain sepakbola pada akhirnya harus mengakhiri karirnya dan dirinya memutuskan untuk kembali ke Benfica dan berakhir di sana sebagai salah satu pemain terbaik yang dibanggakan oleh fansnya di benfica.

Kai Havertz Cocok Gabung Dengan Liverpool

Kai Havertz Cocok Gabung Dengan Liverpool

Kai Havertz Cocok Gabung Dengan Liverpool

Don Hutchison adalah mantan gelandang dari Liverpool yang mendukung klubnya tersebut untuk mendapatkan Kai Havertz di bursa transfer pemain mendatang. Kai Havertz dinilai akan cocok dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Liverpool. pemain muda yang baru berusia 20 tahun tersebut mempunyai kemampuan yang sangat baik di musim kali ini. Kai Havertz bahkan telah menjadi sosok penting di lini tengah Bayer Leverkusen.

Dari 141 penampilannya bersama dengan Bayer Leverkusen tercatat bahwa Kai Havertz telah berhasil menyumbangkan 42 gol dan 30 assist. Jumlah yang sangat baik untuk pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut sehingga banyak sekali klub besar di eropa yang ingin meminangnya di musim depan nanti. Persaingan klub untuk mendapatkannya terjadi dimana Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Manchester United telah mencoba untuk melakukan pendekatan dengan klub dan juga Kai Havertz.

Denagn potensinya tersebut maka Don Hutchison yakin bahwa banyak sekali klub yang akan menerimanya bahkan di klub besar sekalipun. Bayer Leverkusen bahkan di nilai sebagai klub yang terlalu bagus untuk seorang pemain muda berbakat seperti Kai Havertz. Don Hutchison menyebutkan bahwa Kai Havertz seharusnya segera pindah ke klub lain yang jauh lebih besar untuk mendapatkan sejumlah gelar. Liverpool bisa menjadi wadah yang baik bagi Kai Havertz untuk berkarir dimasa mudanya.

Pada musim ini saja Liverpool mempunyai prestasi yang sangat baik di Liga Inggris. Kai Havertz dinilai sebagai sosok yang mirip sekali dengan Mesut Ozil namun dirinya jauh mempunyai kelebihan sebab masih muda dan lebih lincah. Di bawah asuhan pelatih terbaik Jurgen Klopp di Liverpool maka Kai Havertz mungkin saja menjadi seorang pemain legenda di Inggris yang akan di kenal oleh dunia. Sementara itu Liverpool mungkin akan mengalami kesulitan yang cukup banyak untuk mendapatkan Kai Havertz.

Barcelona di sebutkan sebagai klub yang sangat gencar di barisan terdepan untuk merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Barcelona bahkan rela menukarkan 3 pemainnya untuk mendapatkan Kai Havertz di musim depan nanti. Don Hutchison tetap berharap agar klub yang pernah dibelanya tersebut mampu membawa Kai Havertz ke Anfield di musim depan sehingga lini penyerangan Liverpool semakin kokoh.

Arsene Wenger Tidak Ingin Dikaitkan Dengan Arsenal Lagi

Arsene Wenger Tidak Ingin Dikaitkan Dengan Arsenal Lagi

Arsene Wenger Tidak Ingin Dikaitkan Dengan Arsenal Lagi

Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya sudah tidak ingin kembali lagi ke Arsenal atau dikaitkan dengan semua hal yang sedang terjadi di Arsenal saat ini. Pelatih asal Prancis tersebut enggan untuk kembali lagi ke Emirates Stadium. Karirnya selama 22 tahun tersebut dinilai sudah cukup di Arsenal sehingga tidak diragukan lagi bahwa dirinya bisa menjadi seorang legenda di Arsenal. Meskipun tidak banyak gelar yang mampu diberikannya bagi Arsenal nanum Arsene Wenger dinilai menjadi salah satu pelatih yang cukup berhasil.

Banyak sekali pemain Arsenal berpotensi yang lahir di era kepelatihan dari Arsene Wenger. Tidak heran jika saat ini pemain berpotensi di banyak klub berasal dari Arsenal. Arsene Wenger berhasil mendapatkan tiga gelar di Premier League dan salah satunya membuat sosok Arsenal menjadi klub yang paling disegani pada saat itu. Di musim 2003-2004 Arsenal berhasil mencetak kemenangan sempurna tanpa mengalami kekalahan sama sekali di semua pertandingan di Premier League.

Arsene Wenger telah berhasil melalui 1.235 pertandingan bersama dengan Arsenal dan semua masa buruk selama di dalam klub sudah dilewatinya. Saat ini Arsene Wenger sudah menjabat sebagai kepala pengembangan sepak bola secara global di FIFA. Sementara itu masih terdapat kemungkinan yang besar bagi Arsene Wenger untuk bisa kembali ke Arsenal. Arsenal bahkan menyatakan bahwa pintu Emirates selalu terbuka bagi pria yang sudah berusia 70 tahun tersebut.

Arsene Wenger yakin bahwa saat ini Arsenal sudah berada di tangan yang tepat yakni Mikel Arteta. Mikel Arteta merupakan mantan pemain yang pernah masuh dalam asuhan Arsene Wenger dulu. Mikel Arteta dinilai mampu meningkatkan kemampuan Arsenal meskipun belum sepenuhnya. Mikel Arteta di pilih sebagai pelatih Arsenal setelah Unai Emery di cepat dari Emirates.

Unai Emery hanya mampu bertahan di Arsenal selama dua musim. Selama dua musim tersebut Arsenal gagal memberikan penampilan terbaik sehingga Unai Emery dipaksa untuk meninggalkan klub pada saat itu. Arsene Wenger tidak pernah merasa menyesal dengan keputusannya untuk meninggalkan Arsenal secara sepenuhnya sehingga dirinya tidak akan pernah lagi menginjakkan kakinya kembali ke dalam klub Arsenal.

Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Fasilitas Tim Tamu di Old Trafford

Jose Mourinho tidak lain adalah mantan manajer tim setan merah yang pernah mengakhiri karirnya pada tahun 2019. Saat itu Jose Mourinho meninggalkan Manchester United karena di pecat oleh para petinggi dari Manchester United. Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Jose Mourinho. Reuni Jose Mourinho ke Manchester United ketika Tottenham Hotspur berlaga dengan setan merah tampak menjadi sebuah momen yang cukup menarik.

Pertemuan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer pada saat itu tampak berjalan dengan baik namun dikabarkan bahwa ada Jose Mourinho mengeluhkan fasilitas di ruang ganti untuk tim tamu di Old Trafford. Hal tersebut tampaknya kurang bagus menurut Jose Mourinho sebab sebelumnya ruang ganti tim tamu tersebut sudah dirubahnya pada saat masih berada di Manchester United namun kini keadaannya tampak berbeda. Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya tidak mempunyai masalah terhadap Jose Mourinho bahkan setelah pertemuannya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan berbicara cukup banyak dengan Jose Mourinho pada saat ini karena terakhir kali bertemu dengan Jose Mourinho adalah pada saat dirinya masih menjadi manajer Chelsea dan mereka bermain di Cardiff. Ole Gunnar Solskjaer hampir tidak pernah bertemu dengan Jose Mourinho dan dirinya mengaku sangat senang dengan perjumpaan tersebut. Ole Gunnar Solskjaer bahkan menyatakan bahwa dirinya bukan manajer yang jauh lebih baik bahkan lebih sukses dari manajer sebelumnya yang pernah menangani setan merah. Banyak sekali hal yang terjadi ketika dirinya menjadi manajer di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer memang mempunyai masa yang cukup lama di dalam klub setan merah kerena pernah membela tim tersebut saat masih menjadi seorang pemain. Hal tersebut tidak membuat karirnya sebagai seorang manajer di setan merah berjalan dengan mulus. Pasang surut dan berbagai tekanan juga terjadi padanya saat menangani Manchester United namun dirinya yakin akan bertahan cukup lama di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa royalitas yang diberikannya kepada klub akan membuahkan sebuah hasil yang positif untuk klub. Dirinya mencintai Manchester United dan ingin terus membela klub tersebut.

Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea Lebih Berminat Gabung Ke Manchester United

Alassane Plea merupakan striker Borussia Monchengladbach yang tengah diincar oleh banyak klub di Eropa saat ini. Alassane Plea yang masih berusia 27 tahun tersebut mempunyai penampilan yang cukup mengesankan di musim ini bersama dengan klub Borussia Monchengladbach. Saat ini Alassane Plea telah berada di dalam klub Borussia Monchengladbach selama dua musim dan musim ini dirinya tampil sebagai penyerang andalan klub. Sebanyak 9 gol dan 7 buah assist telah disumbangkannya kepada klub untuk musim ini.

Dari kabar yang beredar di publik di ketahui setidaknya terdapat tiga klub besar di Liga Inggris yang ingin mendatangkannya di musim depan nanti. Ketiga klub tersebut adalah Arsenal, Tottenham dan Manchester United namun Alassane Plea tampaknya hanya tertarik untuk bergabung dengan tim Setan Merah. Hal tersebut di ungkapkannya kepada publik karena dirinya ingin dapat bermain di Liga Champions untuk musim depan. Klub yang mungkin mendapatkan tiket ke Liga Champions di musim depan adalah Manchester United sehingga dirinya mempertimbangkan secara serius mengenai tawaran dari Manchester United tersebut.

Selain itu juga dikabarkan bahwa Manchester United memberikan tawaran yang cukup menarik kepada sang penyerang sehingga Alassane Plea semakin tergoda untuk segera pindah ke Old Trafford di musim depan nanti. Sementara itu pihak setan merah masih berupaya untuk melakukan pembicaraan kepada pihak klub Borussia Monchengladbach untuk segera merampungkan transfer tersebut. Adapun masa kontrak yang dimiliki oleh Alassane Plea di Borussia Monchengladbach masih cukup panjang yakni hingga tahun 2023. Manchester United sendiri menargetkan bahwa Alassane Plea dapat ditebus dengan harga tidak melebihi 40 juta Euro sehingga pihak klub juga akan melakukan negosiasi terkait harga tersebut.

Diketahui juga jika Alassane Plea bukan satu-satunya penyerang yang di minati oleh Manchester United pada musim ini. Moussa Dembele, Erling Haaland dan Edinson Cavani adalah nama pemain yang pernah dikabarkan dekat dengan Manchester United dan masuk dalam daftar perburuan pemain setan merah. Kesuksesan transfer Alassane Plea kali ini mungkin akan menghentikan perburuan pemain dari Manchester United di bursa transfer mendatang. Hal tersebut juga dikaitkan dengan terbatasnya anggaran keungan yang dimiliki oleh klub akibat pandemi vurus corona.

Sir Alex Ferguson Punya Kemarahan Yang Menankutkan

Sir Alex Ferguson Punya Kemarahan Yang Menankutkan

Sir Alex Ferguson Punya Kemarahan Yang Menankutkan

Sir Alex Ferguson adalah pelatih legendaris yang pernah ada di Manchetser United namun sosok legendaris tersebut ternyata cukup ditakuti oleh Nani. Nani adalah pemain berbakat yang pernah bermain bersama dengan Manchetser United di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Pria kelahiran Portugal tersebut mengaku dirinya sangat takut dengan sosok Sir Alex Ferguson seperti ketakutan seorang anak terhadap ayahnya. Pada awalnya nani mengaku bahwa dirinya tidak begitu menguasai bahasa Inggris namun seiring berjalannya waktu maka dirinya lebih banyak mengetahui bahasa Inggris tersebut dan Sir Alex Ferguson yang mengetahui hal tersebut mulai mendekatinya.

Sir Alex Ferguson bahkan sering melakukan perjalanan bersama dengan nani saat akan melakukan pertandinga atau pun latihan untuk klub. Berpergian bersama tersebut dilakukan karena Sir Alex Ferguson merupakan tetangga dari nani yang saat itu tinggal di London. Nani menceritakan pada awalnya anggota keluarga Sir Alex Ferguson mengantarkannya ke stasiun kerena namun ketika kami semakin dekat maka Sir Alex Ferguson memutuskan untuk menumpang dan pergi bersama dengan saya. Sejak itu nani belajar banyak hal dari Sir Alex Ferguson bahkan nani lebih mengenal sosok dari Sir Alex Ferguson baik itu diluar lapangan maupun saat berada didalam lapangan.

Kedekatan keduanya akhirnya menjadi sebuah ketakutan bagi nani pada suatu moment dimana Manchester United tengah berlaga dengan Fulham. Saat itu kedudukan keduanya masih seimbang yakni 2-2 dan Manchester United saat itu diberi hadiah pinalti oleh wasit. Pinalti tersebut seharusya dilakukan oleh Ryan Giggs namun nani yang saat itu tampil dengan percaya diri kemudian tampil menggantikan Ryan Giggs untuk mengeksekusi pinalti tersebut. Pada akhirnya pinalti yang dilakukan oleh nani tersebut gagal dan pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Saat itu Sir Alex Ferguson memarahi nani di ruang ganti dan mempertanyakan alasan dibalik penggantian pemain yang mengeksekusi pinalti tersebut. Ryan Giggs bahkan merasakan kemarahan tersebut karena membiarkan nani merebut kewajiban yang seharusnya dilakukannya pada saat pinalti tersebut. Moment kepulangan nani dan Sir Alex Ferguson pada saat itu menjadi sesuatu yang menakutkan sebab mereka sama sekali tidak berbicara akibat Sir Alex Ferguson yang masih dalam kondisi marah besar kepada nani. Nani sendiri menceritakan bahwa sebelumnya dirinya sudah memberikan ajakan kepada Sir Alex Ferguson untuk pulang bersama namun hal tersebut tidak mendapat tanggapan apapun dari sang pelatih yang sedang dalam keadaan marah tersebut.

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Miralem Pjanic Jadi Rebutan Barcelona Dan Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain dikabarkan ikut serta dalam perburuan salah satu gelandang milik Juventus. Miralem Pjanic adalah gelandang milik Juventus yang sudah semakin dekat dengan pintu keluar klub. Pemain berusia 30 tahun tersebut sebelumnya diminati oleh Barcelona namun pembicaraan yang masih dikabarkan alot tersebut membuat Paris Saint-Germain ikut dalam negosiasi tersebut. Paris Saint-Germain dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Juventus dan juga Miralem Pjanic. Hal tersebut dikarenakan Miralem Pjanic akan dimasukkan kedalam lini tengah Paris Saint-Germain yang dinilai masih perlu mendapatkan perubahaan.

Paris Saint-Germain mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk merampungkan transfer Miralem Pjanic dimusim depan nanti. Sementara itu di sisi Barcelona yang sudah melakukan pembicaraan lebih dulu masih mengalami kesulitan. Pihak Juventus tampaknya menginginkan salah satu pemain Barcelona untuk masuk dalam pertukaran Miralem Pjanic ke Barcelona. Arthur Melo dan Frenkie de Jong masuk dalam rencana transfer pemain yang di inginkan oleh Juventus sedangkan pihak Barcelona sendiri mengaku keberatan dengan negosiasi tersebut. Barcelona enggan melapaskan pemainnya bahkan jika Miralem Pjanic sudah bergabung ke dalam klub.

Di pihak lain Chelsea juga mempunyai kesempatan untuk bisa merekrut Miralem Pjanic ke Stamford Bridge sebab Juventus dikabarkan menginginkan salah satu pemain milik Chelsea. Jorginho menjadi pemain yang sangat di inginkan oleh Juventus dan Miralem Pjanic mungkin akan ditawarkan kepada Chesea untuk di tukarkan. Juventus bahkan sempat dikabarkan mempunyai harapan yang besar jika Chelsea menyetujui pertukaran yang ditawarkan tersebut. Di sisi lainnya tampak bahwa Manchester United yang pada awalnya ingin meramaikan perburuan Miralem Pjanic telah memutuskan untuk mundur karena keterbatasan dana untuk merampungkan transfer Miralem Pjanic.

Manchester United lebih memilih untuk merekrut wonderkid dan sang pelatih sudah berencana untuk menjadikan Manchester United sebagai wadah dari pemain-pemain muda yang ada di Eropa. Kini peminat paling serius dan berkemungkinan besar untuk mendapatkan Miralem Pjanic hanya tertinggal Paris Saint-Germain saja. Direktur olahraga Paris Saint-Germain atau Leonardo dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan serius kepada Miralem Pjanic. Paris Saint-Germain ingin memastikan sang pemain berniat untuk pindah ke perancis dan bergabung dengan klub di musim depan nanti.

Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez Mengaku Hanya Tertarik Bermain Di Klub Barcelona

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain dari Inter Milan yang tengah naik daun pada musim ini. Penampilannya yang sangat baik di lini serang Inter Milan membuat banyak sekali klub raksasa di Eropa yang ingin mendapatkan jasanya pada musim depan nanti. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 16 gol dan 4 assist dari 31 pertandingan yang lakukannya bersama dengan klub Inter Milan pada musim ini. Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona menjadi klub terdepan yang ingin meminangnya pada bursa transfer mendatang.

Lautaro Martinez secara pribadi mengakui bahwa dirinya hanya tertarik untuk bermain dengan klub Barcelona jika dirinya pergi dari klub Inter Milan. Hal ini juga dikabarkan menjadi akhir dari perburuan klub lain yang mengincarnya atau disebut sebagai penolakan terhadap klub lainnya selain Barcelona. Sementara itu di sisi Barcelona kian gencar dalam mendekati Inter Milan untuk membicarakan negosiasi terhadap transfer dari Lautaro Martinez. Keinginan dari Barcelona tersebut tampaknya menemui kesulitan sebab baik klub dan manajer Inter Milan tidak menyetujui untuk melepaskan Lautaro Martinez.

Barcelona menginginkan Lautaro Martinez sebagai penerus dari Luis Suarez di lini serang sebab diketahui bahwa Luis Suarez akan segera pensiun dari Barcelona karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Barcelona juga dikabarkan akan menduetkan Lionel Messi dengan Lautaro Martinez pada lini serang pada musim depan nanti. Saat ini Lautaro Martinez masih mempunyai kontrak yang cukup panjang dengan Inter Milan sehingga tranfer dari Barcelona akan sangat sulit untuk di tempuh jika tidak mendapatkan persetujuan dari pihak Inter Milan.

Lautaro Martinez adalah pemain yang datangkan oleh Inter Milan pada tahun 2018 dari Racing Club. Klausul rilis dari Lautaro Martinez pada saat ini dikabarkan mencapai 111 juta Euro atau setara dengan 1.8 triliun rupiah. Hal ini tentunya akan sangat sulit sekali untuk dicapai oleh klub besar saat ini karena dampak dari virus corona. Dengan demikian maka Lautaro Martinez mungkin akan bertahan didalam Inter Milan untuk musim depan dan klub lainnya harus mencoba untuk mendapatkannya di musim depan setelah dampak virus corona berakhir dan kondisi finansial disemua klub sudah pulih kembali.

Newcastle United Rencanakan Rekrut Gareth Bale

Newcastle United Rencanakan Rekrut Gareth Bale

Newcastle United Rencanakan Rekrut Gareth Bale

Newcastle United dikabarkan akan segera berganti kepemilikan dalam waktu dekat ini. Mohammed bin Salman selaku Pangeran Arab Saudi berminat untuk mengambil alih kepemilikan klub Newcastle United yang saat ini dimiliki oleh Mike Ashley. Pangeran Arab Saudi yang kaya dengan harta tersebut sudah menyiapkan dana yang dikabarkan mencapai jumlah 300 juta poundsterling atau setara dengan 5.7 triliun rupiah untuk membeli semua saham kepemilikan Mike Ashley. Jika pemindahan kepemilikan saham tersebut berjalan dengan baik maka Mohammed bin Salman akan menguasai 80 persen saham Newcastle United.

Sejauh ini Mohammed bin Salman sudah memberikan tanda jadi sebanyak 17 juta poundsterling atau setara dengan 326 miliar kepada Mike Ashley dan sisanya akan dilanjutkan jika pihak Premier League menyetujui pemindahan kepemilikan tersebut. Sementara itu sebanyak 10 persen saham dari Newcastle United akan dikuasi oleh PCP Capital Partners yang merupakan salah satu perusahaan yang mengurusi semua kepindahan kepemilikan dari Newcastle United ke Mohammed bin Salman. Sebanyak 10 persen lagi saham kepemilikan Newcastle United berada di bawah kekuasaan Reuben bersaudara yakni David serta Simon.

Dengan kekuatan dana yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi maka Newcastle United berencana untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Hal ini menjadi prioritas dari klub dan dikabarkan pula bahwa transfer tersebut mungkin akan berhasil karena Zinedine Zidane sepertinya berencana untuk melepaskan Gareth Bale di bursa transfer mendatang. Hal ini dikarenakan permainan yang ditunjukkan oleh Gareth Bale dianggap oleh sang pelatih tidak sesuai lagi dengan gaya kepelatihan yang dimilikinya. Newcastle United mungkin saja harus mengeluarkan dana yang cukup tinggi untuk merampungkan transfer Gareth Bale tersebut di bursa transfer mendatang.

Pihak Real Madrid sendiri dikabarkan akan mematok harga tinggi kepada klub yang menginginkan jasa dari Gareth Bale. Nilai 130 juta euro atau setara dengan 2.1 triliun rupiah menjadi patokan harga yang mungkin diminta oleh Real Madrid di bursa transfer mendatang. Harga tersebut mungkin saja bisa mengalami penurunan karena wabah virus corona. Sementara itu juga terdengar kabar bahwa Gareth Bale meminta gaji yang cukup banyak yakni 17 juta euro atau setara dengan 274 miliar pertahunnya. Winger asal Timnas Wales tersebut dikabarkan enggan untuk memangkas gajinya bahkan jika pindah ke dalam klub baru nantinya.

Patrice Evra Sebut Sosok Luis Suarez Adalah Pembohong

Patrice Evra Sebut Sosok Luis Suarez Adalah Pembohong

Patrice Evra Sebut Sosok Luis Suarez Adalah Pembohong

Mantan pemain belakang Manchetser United pernah terlibat perselisihan dengan Luis Suarez dimana saat itu berlangsung pertandingan antara Manchester United dengan Liverpool. Saat itu Luis Suarez sedang memperkuat tim Liverpool sedangkan Patrice Evra berada di posisi bek Manchester United. Pertandingan yang tengah berlangsung di Anfield Stadium pada bulan Oktober 2011 tersebut menjadi awal kericuhan dari kedua pemain tersebut. Dalam pertandingan tersebut Luis Suarez melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada Patrice Evra. Hal tersebut berbunyi “Jangan sentuh saya, saya tidak berbicara dengan niga.”

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh Patrice Evra kepada wasit dan juga pelatih Sir Alex Ferguson. David De Gea yang berada di posisi kiper Manchester United juga membenarkan adanya insiden tersebut. Beberapa saat kemudian setelah pertandingan tersebut berakhit maka Luis Suarez di panggil oleh pengadilan. Di dalam pengadilan Luis Suarez awalnya tidak mengakui perbuatannya tersebut. Patrice Evra sendiri merasa kecewa sebab kata niga biasanya di pakai oleh orang di Amerika Selatan untuk menyebutkan kamu berkulit hitam. Hal tersebut jelas sekali merupakan sebuah penghinaan terhadap ras dan juga layak untuk mendapatkan sanksi.

Setelah persidangan lanjutan pada bulan Desember 2011 mkaa Luis Suarez dinyatakan bersalah dan mendapatkan sanksi berat yakni larangan bermain selama depalan pertandingan dan juga denda sebesar 40 ribu pound sterling. Kekesalan dari Patrice Evra tidak berakhir begitu saja sebab Liverpool tampak memberikan dukungan kepada Luis Suarez. Pada pertandingan setelahnya Liverpool memainkan pertandingan dengan semua rekan dari Luis Suarez yang mengenakan kaus bertuliskan dukungan kepada Luis Suarez. Hal ini tentunya sangat dibenarkan menurut Patrice Evra karena penghinaan kepada ras sudah merupakan pelanggaran dan untuk itu Luis Suarez mendapatkan sanksi berat akan tetapi sebagai klub besar Liverpool justru memberikan dukungan kepadanya.

Patrice Evra bahkan menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan setelah persidangan dari Luis Suarez berakhir. Saat itu merupakan moment yang cukup menakutkan untuk intri dan anak dari Patrice Evra. Mereka harus berada didalam rumah dengan kondisi penjagaan oleh aparat berwajib di depan rumah mereka. Patrice Evra mengaku bahwa dirinya tidak merasakan ketakutan pada saat itu namun hal tersebut berbeda dengan istri dan anak-anaknya. Mereka merasakan ketakutan sejak ancaman pembunuhan tersebut diberikan kepada kami.

Tips Menang Bermain di Agen Taruhan Bola Online Sbobetmu

Tips Menang Bermain di Agen Taruhan Bola Online Sbobetmu

Tujuan utama para pemain judi dalam melakukan taruhan tentu saja adalah mendapat kemenangan. Apalagi jika kemenangan yang didapat lebih besar dari modal taruhan yang dikeluarkan, maka itu dianggap sebuah kemenangan yang besar. Sementara kemenangan dalam permainan judi sering dikaitkan dengan faktor keberuntungan. Itu berarti jika tidak sedang beruntung, bisa saja seorang pemain kalah dalam permainan dan mengalami kerugian besar.

Namun anggapan tentang pengaruh faktor keberuntungan itu sedikit bergeser. Ada yang lebih bisa mempengaruhi kemenangan dan kekalahan dalam judi, yaitu trik dan strategi bermain. Meskipun keberuntungan tetap memberikan pengaruh, namun trik dan strategi lebih bisa diusahakan dan bisa dikendalikan. Hal ini berlaku di semua jenis judi termasuk judi taruhan bola online. Jika Anda termasuk salah satu penggemar permainan tersebut, tips menang di bawah ini bisa menjadi acuan dalam bermain.

Tips Menang Bermain di Agen Taruhan Bola Online

Miliki Situs Prediksi Bola Terbaik

Bermain di agen taruhan bola online pasti berkaitan dengan prediksi karena permainan ini mengharuskan pemain menebak skor. Untuk itu, Anda perlu lebih sering mempelajari prediksi bola melalui situs-situs yang terpercaya. Bisa juga dengan lebih sering bermain di situs taruhan online agar Anda semakin mahir memahami pola permainan dan membiasakan diri melakukan prediksi dengan tepat. Dengan melakukan tips ini, peluang menang dalam taruhan bola akan semakin terbuka lebar.

Ketahui Banyak Hal tentang Permainan Taruhan Bola

Sebagai pemain judi bola, uang untuk taruhan bukanlah modal utama. Ada satu lagi modal yang tak kalah penting yaitu pengetahuan yang luas. Agar dalam melakukan taruhan bisa berkesempatan menang, tentu Anda harus banyak tahu tentang permainan itu sendiri. Jenis permainan, seluk-beluk aturan permainan, macam-macam taruhan serta daftar tim terbaik adalah beberapa hal penting yang harus Anda tahu. Semua itu bisa Anda pelajari bersamaan dengan pengalaman bermain dan dari orang yang sudah lebih mahir.

Cari Agen Terbaik dan Terpercaya

Kemampuan memprediksi skor pertandingan tidak akan membawa pengaruh besar jika Anda bermain di tempat yang salah. Maka sangat penting untuk menemukan agen taruhan bola online terbaik. Salah satu cirinya adalah jumlah pemain aktif yang lumayan banyak. Selain itu, Anda bisa tahu mana agen taruhan bola yang terpercaya dari para pemain yang sudah lebih berpengalaman. Agen terbaik dan terpercaya juga akan mendukung pemainnya dengan fasilitas dan kemudahan yang menguntungkan.

Fokus untuk Memperbesar Kemampuan

Kesalahan fatal pemain judi taruhan bola pemula adalah terlalu menggebu-gebu untuk mendapatkan kemenangan di awal-awal permainan. Padahal kemenangan besar tidak akan dengan mudah diperoleh tanpa usaha yang lebih keras. Karena itu, jika Anda termasuk pemain pemula lebih baik fokuskan diri untuk memperbesar kemampuan dalam bermain. Semakin sering bermain, maka akan semakin ahli dan semakin mudah untuk menang.

Tempatkan Taruhan dengan Tepat

Keuntungan dalam permainan judi bola di agen taruhan bola online memang sangat menggiurkan. Namun Anda tidak seharusnya langsung berambisi untuk mencoba semua jenis taruhan. Terlebih jika Anda adalah pemain pendatang baru. Lebih baik, tempatkan taruhan sesuai dengan kemampuan Anda. Anda bisa mencoba taruhan yang lebih besar jika sudah cukup pengalaman.

Terlepas dari faktor keberuntungan dalam setiap permainan judi, Anda harus meningkatkan kemampuan dengan menguasai trik bermain. Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah tidak terlalu cepat ingin mendapat keuntungan besar.Oleh sebab  itu perlu juga untuk memperhatikan agen taruhan bola yang harus dimainkan.Karena itu kami ingin menawarkan para pecinta taruha bola untuk bermain bersama sbobetmu langsung dari link https://www.sbobetmu.co/ .Sebaiknya pelajari banyak hal tentang permainan agar lebih mampu membaca pola permainan.

Bos Tottenham Jose Mourinho Menyangkal Kesusahan Danny Rose

Bos Tottenham Jose Mourinho Menyangkal Kesusahan Danny Rose

Kepala pelatih Tottenham Jose Mourinho telah meremehkan pembicaraan tentang tempat latihan bersama dengan Danny Rose. Pasangan ini dilaporkan telah bentrok setelah Rose dikeluarkan dari hasil imbang 0-0 Sabtu di Watford.

Ditanya apakah dia punya masalah dengan bek kiri, Mourinho berkata: “Antara saya dan Danny, tidak. Saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan ketegangan di udara, saya tidak punya masalah dengannya.”

Mourinho mengungkapkan dia meninggalkan Rose dari pertandingan di Vicarage Road setelah diberitahu pada Kamis malam bahwa bek itu mengalami cedera punggung.

“Alasan kenapa dia tidak dipilih ketika melawan Middlesbrough merupakan karena kami mempunyai bek kiri muda dan mau kami kembangkan juga itu adalah kesempatan bagus untuk bermain Ryan Sessegnon,” kata Mourinho.

“Juga karena penampilannya melawan Liverpool tidak fenomenal.”

“Kemudian pada hari Kamis sebelum Watford, larut malam, saya mendapat telepon dari staf medis saya mengatakan Danny memanggil mereka dengan masalah di punggungnya dan dia tak akan berlatih di hari berikutnya.”

“Itu sedikit mengejutkan jika pada hari Jumat dia siap agar berlatih, namun walaupun demikian saya memutuskan kemudian untuk bermain dengan Japhet Tanganga dan menempatkan Ryan di bangku cadangan. Itulah situasinya.”

Mourinho mengkonfirmasi target Inter Milan Christian Eriksen akan berada di timnya untuk pertandingan Rabu di kandang melawan Norwich.

Dilansir dari Sky Sports, Inter bersedia membayar £ 11 juta plus dua bonus untuk menandatangani pemain internasional Denmark bulan ini, dengan agen Eriksen Martin Schoots akan bertemu dengan ketua Spurs Daniel Levy pada hari Selasa untuk membahas situasi. Mourinho menolak mengkonfirmasi apakah kedua pihak sudah dekat dengan kesepakatan.

Tottenham tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang termasuk hasil imbang 2-2 melawan Norwich pada 28 Desember, tetapi Mourinho yakin nasib mereka akan membaik.

“Kami sangat optimis. Kami mengenal Norwich dengan baik,” katanya.

“Kami bermain bagus tetapi tidak mendapatkan hasil yang seharusnya, yang pantas kami dapatkan. Kami tidak mencetak gol yang kami bisa. Kami percaya hari yang lebih baik akan datang.”

“Hari ini adalah dua bulan sejak kedatangan saya. Kami positif. Ada suasana yang baik, para pemain sangat positif dan senang dengan beberapa evolusi kecil yang kami alami dalam beberapa minggu terakhir.”