Arsip Kategori: Berita Unik

Ciri Laki-Laki Yang Kurang Pantas Dijadikan Suami

Ciri Laki-Laki Yang Kurang Pantas Dijadikan Suami

Untuk para perempuan, pilihlah laki-laki sesuai kehendak hati kecilmu dan benar pantas menjadi suami juga bapak dari anak kalian kelak. Namun jika untuk para perempuan sampai salah memilih laki-laki yang akan menjadi suami, maka penyesalan tidak ada gunanya di kemudian hari.

Untuk itu pada saat masa pacaran perhatikan dengan baik dalam melihat lebih dalam karakter atau sikap dari pasanganmu. Jika memang merasa ada yang kurang sesuai dengan keinginan kehendak hati kecilmu, sebaiknya bicarakan dengan baik bersama pasanganmu. Jika belum dapat menemukan jalan keluar bersama, pilihan terbaik adalah putus. Berikut ini ciri dari laki-laki yang sebenarnya kurang pantas apabila akan dijadikan suami, dan semua itu dapat sebagai berikut.

Tidak Dapat Menerima Opini Berbeda

Perbedaan semestinya tidak menjadi satu hal yang menjadi sebuah pertikaian juga memisahkan. Namun perbedaan tersebut harus dapat diterima juga dimaklumi saja. Seperti orang lain juga di dalam keluarga juga seperti anak serta orang tua dapat berbeda pendapat. Semua itu seharusnya menjadi perbedaan yang bisa dibicarakan dengan baik juga diterima, namun ini  malah dijadikan masalah.

Pada masa pacaran, sangat penting untuk dapat menggali sedalamnya karakter dari pasangan kalian. Namun apabila ditemukan satu hal yang dirasa kurang nyaman, lakukan pembicaraan dengan baik. Jika setelah dibicarakan dengan baik tetap tidak ditemukan titik temu bersama sebaiknya tinggalkan. Sebagai contoh adalah tidak bisa menerima opini berbeda. Menikah, meski dua orang sudah disatukan, semua tentu mempunyai cara berpikir yang berbeda. Namun perbedaan itu tidak dapat diterima dengan baik bersama, bukan hal yang tidak mungkin terjadi sebuah pertengkaran terjadi.

Terlalu Mengatur

Segala hal yang berlebihan atau kurang di dunia ini pastinya tidak bagus. Juga bahkan yang berguna sekalipun jika dilakukan dengan berlebihan dapat memberikan dampak buruk. Dalam sebuah keluarga seharusnya adalah salah satu tugas untuk mengatur merupakan tugas dari suami. Namun apabila suami lupa juga melakukannya dengan secara berlebihan, maka justru dapat membuat kesal istri bersama juga dengan anak-anak.

Sebab terlalu mengatur apat terjadi pada sejumlah keluarga juga efeknya sudah dapat terlihat jika kehidupan berumah tangga menjadi tidak harmonis dalam keluarganya. Apabila saat ini sedang dalam berpacaran namun pacar sudah terlalu banyak mengatur kepribadian, sebaiknya tinggalkan saja laki-laki seperti itu. Sebab jika dari pacaran saja sudah banyak aturan disitu, nanti bagaimana jika sudah menikah.

Apabila 5 Tanda Ini Dapat Di Rasakan Maka Wajib Jadi Orang Kaya

Apabila 5 Tanda Ini Dapat Di Rasakan Maka Wajib Jadi Orang Kaya

Kita diciptakan juga dilahirkan tidak dapat memilih kondisi keluarga seperti apa saat dilahirkan di dunia ini. Hal itu semua tergantung oleh tuhan. Namun  karakter manusia adalah bawaan dari lahir dan memang begitu adanya tanpa dengan disadari.

Apabila merasakan 5 hal ini, mungkin saja mau tidak  mau tetap harus berjuang supaya jadi orang kaya di dunia ini.

Mudah kasihan melihat orang lain yang hidup berkekurangan

Manusia sebagian paling tidak bisa melihat orang yang apalagi sudah lanjut usia itu masih berjualan mencari nafkah di jalan juga pasar. Dan hati langsung berkata, suatu hari nanti aku bakal bantu mereka.

Sebenarnya walau belum kaya, tetap bisa bantu. Tetapi jika lebih kaya juga mempunyai  kelebihan materi, bukannya akan dapat membantu lebih banyak orang lagi.

Wajib sadari jika sebenarnya manusia harus berjuang untuk jadi orang kaya. Semua orang wajib berusaha untuk mencapai kenyamanan hidup, tetap berjuang dan bekerja keras selama masih muda dan masih bisa.

Males nyetir kendaraan sendiri

Ternyata tidak semua manusia itu suka membawa kendaraannya sendiri. Juga ada beberapa orang dengan malasnya buat setir, mereka rela mengeluarkan biaya yang lebih mahal untuk melakukan perjalanannya.

Mobilitas itu diperlukan dalam pekerjaan keseharian. Apabila jarak rumah dengan tempat kerja dekat masih bisa jalan kaki. Sedangkan jika jauh, dapat mengandalkan transportasi online. Jika demikian harus berusaha untuk jadi orang kaya agar dapat gaji sopir.

Gak bisa bekerja di lingkungan yang monoton

Istilah lainnya kamu itu orangnya gampang bosan. Ingin kerja ini, ingin kerja itu. Makanya kamu kadang gak bertahan lama di tempat kerjamu, walau kamu merupakan karyawan yang bagus. Nah, jika demikian, kamu wajib mengembangkan usaha sendiri, sehingga kamu dapat sesuka hati mencoba segala jenis usaha.

Alergi dengan hal-hal kotor dan juga panas

Hal aneh ini juga terjadi sama beberapa orang. Sebagian orang setelah memegang sayur atau buah dari pasar kemudian tangannya langsung gatal. Ada juga yang alergi debu dan panas. Hal itu membuat harus tinggal di tempat yang dingin dan setidaknya ada AC. Jika tidak kaya mana dapat mengerjakan pekerjaan rumah juga bayar listrik buat AC.

Punya pacar yang lebih kaya dari kamu

Percaya deh, gak selamanya pacaran dengan yang lebih kaya itu menyenangkan. Kebanyakan malah kamu jadi korban kesemena – menaan pacar kamu dalam hubungan kalian. Kalau pacarmu merupakan orang kaya yang baik pun, kamu tetap minder kan jika bertemu keluarganya.

Jadi mau gak mau harus berusaha agar setidaknya itu sudah mapan juga hidup nyaman. Apabila mustahil untuk bersaing dengan kekayaannya, paling tidak tunjukkan untuk dapat menghidupi diri sendiri.

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Piramida Sadahurip di Garut

Indonesia ternyata  juga memiliki piramida pada awalnya dianggap gunung atau bukit biasa itu. Selanjutnya diteliti secara detail juga dicermati, namun ternyata bentuk situs yang terletak di Jawa Barat, Garut ini mirip sperti limas layaknya piramida yang ada di Mesir tersebut.

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Namun hingga saat ini memang belum jelas asal dan usulnya bagaimana. Tetapi pada penelitian tersebut  diyakini usianya jauh lebih tua dibandingkan dengan Piramida Giza yang ada di Mesir.

Kasus Pembunuhan Munir

Munir merupakan aktivis HAM yang meninggal dalam penerbangan pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta menuju ke  Belanda.

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Munir berangkat untuk melanjutkan studi S2 di Utrecht University waktu itu. Dan setelah dilakukan otopsi pada jenazahnya ditemukan kandungan racun arsenik dalam lambung juga darah Munir. Namun hingga sampai saat ini misteri pembunuhan Munir juga tidak pernah terungkapkan, walaupun beberapa orang sudah dinyatakan menjadi terdakwa pada kasus tersebut.

Situs Megalitikum Gunung Padang

Misteri Gunung Padang di daerah Cianjur, Jawa Barat ini masih menjadi topik hangat pada kalangan para peneliti.

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Di kawasan itu diyakini adalah situs megalitikum terbesar di Indonesia, dan juga bahkan se Asia Tenggara, dengan sekitar 20 kali ukuran lebih luas dari daerah Candi yang berada di Magelang yaitu candi Borobudur, dan ketinggiannya mencapai tinggi 220 meter. Namun ada juga yang meyakini jika umur situs ini sama seperti piramida di Mesir.

Hilangnya 13 Aktivis Jelang Reformasi

Sebanyak 13 aktivis dengan tiba – tiba saja menghilang menjelangnya pecahnya reformasi tahun 1998. Pasukan Kopassus TNI  Tim Mawar dianggap bertanggung jawab dengan peristiwa kejadian itu.

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Namun hingga sampai saat ini, belum pernah diketahui kabar 13 aktivis tersebut dan apakah telah meninggal atau dikuburkan dan dimana tempatnya, meskipun Letjend Prabowo Subianto sudah diberhentikan karena dianggap bersalah atas kejadian itu.

Penembak Misterius / Petrus

Penembak misterius dan dikenal bersama istilah Petrus itu diyakini sebagai sebuah operasi rahasia di masa pemerintahan Orba (Orde Baru).

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

5 Misteri Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Ada ratusan manusia menjadi korban dalam sepanjang tahun 1982 sampai 1985, dan yang menjadi korban adalah para pelaku penjahat kota besar tersebut. Tetapi sampai sekarang pelakunya belum pernah terungkap siapa. dan begitu juga otak di balik operasi pembunuhan tersebut.

Wow Kentut Orang Ini Bisa Bunuh Nyamuk, Radiusnya Kalahkan Bom Atom

Apa yang Anda bayangkan apabila seseorang memiliki kentut yang begitu membahayakan melebihi bom atom? Ini bukan cerita khayalan tetapi benar terjadi pada seorang pria asal Uganda tersebut.

Wow Kentut Orang Ini Bisa Bunuh Nyamuk, Radiusnya Kalahkan Bom Atom

Wow Kentut Orang Ini Bisa Bunuh Nyamuk, Radiusnya Kalahkan Bom Atom

Dia membuat heboh publik mengaku sudah membunuh nyamuk sejauh enam meter menggunakan kentutnya.

Hasilnya lelaki bernama Joe Rwamirama tersebut ditawari berbagai kesepakatan oleh perusahaan yang mau menjadikan kentutnya sebagai  obat nyamuk yang dapat di komersialkan.

Lelaki 48 tahun itu berasalkan di daerah Kampala-Uganda. Joe mengatakan konsumsi makanan seperti umumnya manusia biasa.

Kentutnya berbau juga tidak lebih jelek dibandingkan dengan orang lain. Tetapi hal itu tidak berlaku untuk serangga seperti nyamuk, dan justru gas keluar dari pantat Joe ini sangatlah mematikan.

Kentut yang dihasilkan Joe dikenal sebagai pengusir serangga untuk sekitar kota. Orang – orang di sekitarnya mengetahui saat Joe ada, nyamuk dengan ajaibnya akan menghilang sendiri.

Beberapa mengatakan kalau kentut pria tersebut sudah berevolusi untuk melawan nyamuk.

“Dia dikenal di seluruh kota sebagai orang yang dapat membunuh nyamuk bersama kentutnya. Saat Joe ada di sekitar kami, semua tahu jika nyamuk akan menghilang.

Dia menghormati oang-orang di sekitarnya dan hanya akan kentut ketika ada nyamuk di sekitarnya yang membawa penyakit malaria,” ucap seorang Tukang Cukur setempat, James Yoweri, seperti dilansir Oddity Central, Kamis (12/12/2019).

Bahkan seorang kepala daerah di Kampala sudah mendengar tentang tawaran yang diberikan untuk Joe.

Ia pun meminta lelaki tersebut untuk membantu masyarakat untuk mengusir nyamuk saat menyerang lingkungan mereka.

“Dia dengan hormat menerima tawaran itu dan membantu memberantas serangga. Joe melakukan pekerjaannya dan nyamuk-nyamuk itu terjatuh seperti lalat,” ungkapnya.

Joe melakukan pekerjaan tersebut  untuk mencari nafkah dan mengaku jika kentutnya cukup hebat untuk melumpuhkan serangga didalam radius enam mil. Jika itu benar, maka radius kentut Joe bisa lebih besar dibandingkan bom atom yang menghancurkan Hiroshima pada 1945.

“Saya berbau seperti pria normal, saya mandi setiap hari dan kentut saya sama seperti orang lain. Kentut ini hanya berbahaya untuk serangga kecil terutama nyamuk,” tuntas Joe.

lelaki tersebut kini bermimpi kentut pembunuh serangganya dapat menjadi obat nyamuk dan tersedia secara komersial. Namun sayangnya perusahaan pestisida yang sudah dia klaim telah menghubunginya itu masih belum mengonfirmasi pernyataan Joe.

Faberge Eggs Dan Harta Karun Flor De La Mar Legendaris Yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Faberge Eggs

Faberge Eggs atau disebut juga  Telur Faberge merupakan perhiasan yang menyerupai sebuah telur dan dibuat oleh Peter Carl Faberge di House of Faberge atas pesanan kerajaan Rusia waktu itu. Faberge membuat telur itu antara tahun 1885 sampai 1917 diberikan untuk Tsar Alexander III juga Nicholas II menjadi hadiah untuk ibu juga istrinya.

Faberge Eggs Dan Harta Karun Flor De La Mar Legendaris Yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Faberge Eggs Dan Harta Karun Flor De La Mar Legendaris Yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Perhiasan yang serupa dengan telur itu sangat indah, kemudian menghilang di masa akhir Tsar Nicholas II berkuasa setelah meletusnya Revolusi Bolsheviks waktu itu. Dan Bolsheviks segera mengambil alih House of Faberge juga menyita semua Faberge Eggs yang ada disana. Dan Faberge sendiri dengan keluarganya mengungsi menuju Swiss kemudian ia meninggal tahun 1920 disana.

Di sekitar tahun 1927  Joseph Stalin diketahui sedang menjual telur yang mempunyai nama unik itu lalu membuatnya menyebar seluruh dunia seperti Swiss,  Inggris,  Amerika, Monako, juga Jerman. Ratu Elizabeth II dari Inggris merupakan salah satu orang yang mempunyai Faberge Eggs tersebut. Walaupun beberapa telur itu dijual, tetapi sekitar 12 buah kemudian dikabarkan menghilang, dan  satu butir  Faberge Eggs itu diperkirakan Rp.89 Milyar nilainya.

Harta Karun Flor de la Mar

Flor de la Mar merupakan kapal perang Portugal terbesar memiliki berat 400 ton dan dikenal juga Flower of the Sea (bunga pantai). di tahun 1502 kapal itu melakukan pelayaran awal dan dipimpin oleh Estevao de Gama dan tak lain merupakan sepupu terkenal Vasco da Gama yang merupakan seorang penjelajah.

Faberge Eggs Dan Harta Karun Flor De La Mar Legendaris Yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Faberge Eggs Dan Harta Karun Flor De La Mar Legendaris Yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Kapal itu  berlayar menuju India juga mengangkut banyak harta benda berharga. Tetapi di saat perjalanan pulang ingin kembali, kemudian kapal tersebut mengalami masalah kebocoran dan memerlukan waktu beberapa bulan agar dapat sampai di tujuan mereka.

Belum sampai kembali menuju tujuannya kapal tersebut jatuh di tangan Albuquerque dan menjadikannya menjadi kapal memuat hasil jarahan di Desember 1511 waktu itu. Dan saat kapal itu berlayar melewati timur Samudra Pasai Indonesia badai terjadi dan menyebabkan kapal tersebut tenggelam disana, dan banyak korban jiwa berjatuhan akibat peristiwa itu. Tetapi Albuquerque sendiri behasil menyelamatkan diri dari bencana itu. Namun kapal bersama seluruh harta benda yang ada di dalamnya tenggelam dan diperkirakan bangkai kapal Flor de la mar masih berada di lautan Indonesia saat ini.