Arsip Kategori: Sepak Bola

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Sejumlah Rumah Pemain Sepakbola Klub Inggris Dirampok

Dimasa pandemi virus corona yang terjadi di berbagai dunia menyebabkan ekonomi di sejumlah negara menjadi terpuruk akibatnya kasus kejahatan juga ikut meningkat. Beberapa bulan lalu terjadi kasus perampokan yang melibatkan rumah dari salah satu penyerang dari Manchester City. Riyad Mahrez adalah salah satu korban dari perampokan tersebut dan dari kejadian tersebut dikabarkan bahwa kerugian yang dialami oleh Riyad Mahrez mencapai nilai 300 ribu pound sterling.

Riyad Mahrez mengaku bahwa jam tangan, perhiasan dan uang tunai miliknya hilang dari apartemen miliknya setelah dimasuki oleh pencuri. Sementara itu pihak kepolisian Inggris juga mendapati apartemen tetangga dari Riyad Mahrez mengalami hal serupa. Beruntung saat kejadian berlangsung Riyad Mahrez tidak sedang berada di apartemennya tersebut. Para pencuri mendapatkan akses untuk masuk kedapam apartemen tersebut menggunakan kartu akses khusus untuk semua ruangan di dalam bangunan tersebut.

Kartu akses tersebut kini telah di amankan oleh pihak kepolisian setempat dan kasus perampokan itu sedang dalam penyelidikan. Di sisi lain Pemain Tottenham yakni Jan Vertonghen juga mengalami kasus perampokan pada bulan Maret yang lalu. Beruntung saat kejadian tersebut keluarga Jan Vertonghen tidak mengalami luka serius. Kasus serupa juga menimpa Gelandang Tottenham Hotspur beberapa minggu yang lalu. Dele Alli menceritakan bahwa rumahnya mengalami perampokan pada awal bulan lalu.

Dua orang pencuri melakukan aksi perampokan di dalam rumahnya dengan membawa senjata tajam. Dalam kejadian tersebut Dele Alli kehilangan beberapa barang berharga seperti jam tangan dan perhiasan mewah. Meskipun tidak mengalami luka yang cukup serius namun Dele Alli mengaku bahwa dirinya masih merasakan trauma atas kejadian yang menimpanya tersebut. Kasus perampokan ini mungkin saja banyak dialami oleh masyarakat di berbagai negara akibat dari wabah virus corona.

Masalah ekonomi sudah wajar menjadi salah satu modus seseorang melakukan tindak kejahatan seperti mencuri dan merampok. Berada di dalam rumah menyebabkan banyak sekali masyarakat yang harus mengalami masalah ekonomi bahkan tidak jarang ada yang mendapatkan pemecatan secara sepihak dari perusahaan. Insiden ini mungkin saja perlu mendapatkan tanggapan serius untuk para pihak berwajib di seluruh dunia untuk terus meningkatkan keamanan didalam masyarakat.

Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Istri Van Gaal Punya Firasat Suaminya Akan Dipecat

Louis van Gaal merupakan salah satu mantan pelatih dari Manchester United pada tahun 2006. Manajer asal Belanda tersebut mengalami pemecatan oleh pihak setan merah. Louis van Gaal mengaku bahwa dirinya kaget dengan keputusan pemecaran yang dikeluarkan oleh Manchetser United pada saat itu. Louis van Gaal dipecat setelah berhasil mengamankan piala FA dua hari sebelumnya. Setelah pemecatannya tersebut maka Manchester United di ambil alih kepelatihan oleh Jose Mourinho yang meruapakan mantan asisten pelatih dari Louis van Gaal. Manajer asal Portugal tersebut ditunjuk oleh Manchester United usai dipecat oleh Chelsea pada saat itu.

Kontrak Louis van Gaal yang masih menyisakan setahun tersebut seolah-olah diabaikan oleh pihak Manchester United. Manchester United beralasan bahwa kinerja dari Louis van Gaal selama dua tahun terakhir sama sekali tidak memberikan kepuasaan kepada para petinggi di dalam klub. Louis van Gaal juga menceritakan bahwa istrinya sudah mempunyai firasat yang buruk kepada Manchester United dan berusaha untuk memperingatkan Louis van Gaal. Hal tersebut di ungkapkannya karena sang istri memberitahukannya bahwa pihak Manchester United tengah melakukan sesuatu hal terhadap dirinya.

Louis van Gaal mengakui bahwa istrinya merupakan sosok yang sangat peka sehingga dirinya mungkin saja tidak menyadari bahwa Manchester United telah merencakan pemecatannya dalam waktu yang cukup lama. Louis van Gaal sendiri sangat berharap bisa tinggal selama setahun lagi di Manchester United hingga kontraknya berakhir. Hal yang paling membuatnya kecewa adalah sosok Jose Mourinho yang tampil untuk menggantikannya. Louis van Gaal bahkan mengaku bahwa mantan asistennya tersebut seharunya menunjukkan rasa hormatnya dengan meminta maaf.

Louis van Gaal menyebutkan bahwa hingga saat ini Jose Mourinho tidak pernah menghubunginya untuk menyatakan rasa bersalahnya. Louis van Gaal bahkan mendapatkan kabar bahwa pihak Manchester Unites sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada Jose Mourinho sebelum melakukan pemecatan terhadap dirinya. Louis van Gaal menyatakan bahwa dirinya cukup berprestasi saat melatih Manchester United terbukti dari banyaknya trofi yang berhasil diraihnya tersebut. Hal tersebut bahkan melebihi prestasinya di klub lain yang pernah dilatihnya.

Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool suskses meraih kemenangan pada laga  pertandingan melawan Sheffield United dengan skor 2-0 dengan kemenangan The Reds Jumat (3/1/2020), di Anfield Stadium.

Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool Semakin Di Depan Dan Kokoh Pada Puncak Klasemen Liga Inggris

Kemenangan The Reds dicetak oleh Mohammed Salah dan sadio Mane saat laga melawan Sheffield United. Liverpool sangat mendominasi permainan laga tersebut dengan ball possesion The Reds 72%. Suksesnya The Reds pada laga pertandingan tersebut membuatnya semakin di depan dan kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Inggris degan koleksi 58 poin. Sedangkan Sheffield United  saat ini ada di peringkat 8 dengan koleksi 29 poin.

Liverpool adalah tim yang belum mengalami kekalahan pada 20 laga Liga Inggris. The Reds menang dengan 19 kali dan bermain imbang 1 kali. Dengan tambahan 3 poin saat mengalahkan Sheffield United  The Reds lebih menjauhkan jarak dari posisi kedua yaitu Leicester City dengan selisih 13 poin.

Liverpool sangat mendominasi pertandingan saat melawan Sheffield United pada babak pertama Robertson berhasil memberikan umpan silang dan disambut Mohammed Salah dan menendang bola pada kotak pinalti yang kemudian berhasil membawa the Reds Unggul 1-0.

dengan keunggulan sementara tersebut The reds semakin menekan Sheffield United  pada menit ke 12 Mohammed salah hampir menambah keunggulan namun berhasil diselamatkan kiper Sheffield United  yaitu Sead Henderson.

Sheffield United sempat membuat gol melalui Lundstram pada menit ke 14, Tetapi gol tersebut dianulir wasit karena ia masuk dalam posisi offside. Selanjutnya pertandingan berjalan intens dan tempo pertandingan mulai menurun, The Reds terus mendominasi pertandingan tetapi tidak ada peluang yang dapat mengancam gawang Sheffield United. Sampai berakhirnya babak pertama usai skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Memasuki babak kedua The Reds masih menjaga ritme permainannya dan terus menguasai bola juga mencoba membongkar pertahanan Sheffield United . Firminho mendapat kesempatan pada menit ke 57 juga Mohammed Salah pada menit ke 60 namun kedua kesempatan itu gagal untuk menambah keunggulan Liverpool.

Memasuki menit ke 64 Liverpool berhasil menambah keunggulan melalui serangan balik cepat dan Mohammed Salah yang berdiri di depan kemudian memberikan umpan untuk Sadio Mane yang saat itu sedang berlari namun tendangannya masih bisa di tepis kiper Sheffield United  tetapi bola muntah itu kemudian ditendang Sadio Mane dan gol tercipata dan menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Sampai Akhir peluit panjang wasit skor tersebut tidak berubah dan The Reds unggul mengalahkan Sheffield United.

H-5 Natal 2019 Mobil Sudah Menyeberang ke Sumatera Mencapai 10.645

Sudah Sebanyak 10.645 mobil pribadi menyeberang menuju Sumatera melewati Pelabuhan Merak, Banten pada Jumat (20/12/2019) H-5 Natal.

H-5 Natal 2019 Mobil Sudah Menyeberang ke Sumatera Mencapai 10.645

H-5 Natal 2019 Mobil Sudah Menyeberang ke Sumatera Mencapai 10.645

Pada jumlah kendaraan juga penumpang untuk melakukan mudik menunjukkan ada peningkatan data dari tahun lalu. Imelda Alini mengucapkan, arus mobil pribadi menunjukkan peningkatan signifikan sejak Jumat sampai Sabtu (21/12/2019). Jumlah mobil pribadi untuk menyeberang dari Jumat malam sampai sabtu pagi tercatat 7.010 unit.

Jumlah tersebut naik signifikan 70 persen jika dibandingkan periode tahun lalu sebanyak 4.121 unit. Puncak arus mobil pribadi tahun lalu berjumlah 6.958 unit. “Tadi malam trafik mobil pribadi juga truk cukup tinggi. Diprediksi pada Sabtu malam masih akan ramai karena puncak arus mudik Natal memang selalu terjadi selama akhir pekan, mulai tanggal 20 sampai 22 Desember pada masa libur anak sekolah,” ucap Imelda.

Dengan lengkap, data Angkutan Natal Tahun 2019 Tahun Baru 2020 pada Pelabuhan Penyeberangan Merak sampai hari Sabtu pagi dicatatkan, jumlah perjalanan naik 39,5 persen dari 81 perjalanan di periode sama tahun lalu menjadi 113 perjalanan pada tahun 2019.

Penumpang menyeberang di H-5 menuju Sumatera berjumlah 55.433 orang, dan naik 54,5 persen dibanding pelaksanaan di fase sama tahun lalu berjumlah 34.870 orang. Juga kendaraan roda 2 berjumlah 1.342 unit dan naik 62,9 persen dibanding pelaksanaan pada fase sama tahun lalu berjumlah 824 unit.

Sementara bagi kendaraan roda empat atau lebih dicatat berjumlah 10.046 unit juga tergolong kategori truk, dan naik sekitar 40,9 persen dibanding pelaksanaan pada fase sama tahun lalu berjumlah 7.130 unit.

Pada jumlah penumpang dan sudah menyeberang di H-6 hingga pada H-5 di Tahun 2019 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, telah berjumlah 90.348 orang, 32 persen, jumlah semua penumpang 282.315 jiwa, di gelombang awal Natal tahun lalu. Diiringi kendaraan Roda 2 berjumlah 2.015 unit dan baru 20,7 persen pada jumlah 9.751 unit.

“Pada mobil pribadi telah berjumlah 10.645 unit dan 34,1 persen pada jumlah 31.243 unit selama gelombang awal Natal tahun lalu. Untuk kendaraan roda empat maupun lebih berjumlah 17.208 unit dan telah 35,4 persen pada jumlah 48.568 unit di gelombang awal  tahun lalu,”jelas Imelda.

Pada rute Merak – Bakauheni, evaluasi besaran penumpang meraih 525.903 orang dan naik 5 persen dibanding fase tahun lalu 500.860 orang, diiringi kendaraan roda empat berjumlah 86.850 unit dan naik lima persen dibanding fase tahun lalu berjumlah 82.714 unit, untuk roda dua dievaluasikan besaran 22.341 unit dan naik lima persen dibanding fase tahun lalu berjumlah 21.278 unit.

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Siapa yang tidak kenal dengan megabintang sepak bola dunia ini, Cristiano Ronaldo baru saja membukukan rekor hebat dan mampu mencetak 700 gol sepanjang karirnya di dunia sepak bola. Baru – baru ini CR7 diisukan akan hengkang dari klub si nyonya tua pada akhir musim mendatang. Perihal akan hal itu, manajemen Juventus langsung mengklarifikasi berita tersebut.

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Fabio Patrici, direktur olah raga Juventus, tidak percaya jika Cristiano Ronaldo akan pergi dari Juventus. Patrici yakin megabintang asal Portugal itu masih nyaman berkarier bersama klub Juventus. Ronaldo terikat kontrak bersama Juventus sampai tahun 2022, Ronaldo baru saja bergabung dengan Juventus satu musim. Manajemen Juventus tidak percaya kalau Ronaldo akan hengkang dari Juventus.

Ronaldo tampak mengejar target luar biasa bersama si Nyonya tua. Meski CR7 sudah 34 tahun, Ronaldo sanggup mengemas 21 gol di Serie A. Total CR7 juga mengemas 28 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Dua Klub ini Rayu Cristiano Ronaldo, Jika Ingin Hengkang Dari Juventus

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak Juventus sampai Juni 2022. Namun, Juventus juga mau melepas Ronaldo asalkan harga tawar tersebut tepat. Jika Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang, paling tidak ada dua klub siap menampung Cristiano Ronaldo. Ini merupakan kalau Cristiano memiliki daya pikat tersendiri walua ada pada fase akhir karir CR7.

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Ronaldo Hengkang Dari Juventus? Berikut Jawaban Dari Manajemen Juventus

Lalu siapa dua klub yang mau menampung Ronaldo apabila memilih pergi dari Juventus.
Dua klub tersebut adalah, Manchester United dan PSG berhasrat menjadi klub terakhir Ronaldo sebelum pensiun. Itu merupakan jika Ronaldo masih memiliki nilai jual tinggi.

Manchester United sempat mempunyai peluang menampung Ronaldo tahun 2018. Tetapi, Jose Mourinho memutuskan tidak setuju dengan rencana tersebut. Manchester United juga tidak dalam posisi mengeluarkan uang sangat banyak untuk membawa Ronaldo kembali. Namun, Manchester United mempunyai peluang menjadi klub terakhir Ronaldo. Cristiano Ronaldo menunjukkan meningkatnya karir sangat pesat saat memperkuat Manchester United.

Rayuan PSG dan MLS

Manchester United tidak sendirian pada usaha mengikat Cristiano Ronaldo. PSG juga mau menampung megabintang Portugal itu. Les Parisiens julukan PSG pernah bersama David Beckham saat memutuskan mengakhiri kariernya di klub itu.

Namun Beckham juga berminat mengajak Cristiano Ronaldo bergabung klub miliknya, Miami United. Juventus juga siap melepaskan Cristiano Ronaldo agar meringankan beban finansialnya.